Sukses

Entertainment

Marion Jola Siap Menggoda di Grand Final Indonesian idol 2018

Fimela.com, Jakarta Selain dua grand finalis yakni Abdul dan Maria, Marion Jola juga bisa dibilang sebagai salah satu daya tarik terkuat di Indonesian Idol 2018. Penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini sangat khas dengan suaranya yang manja.

Di kompetisi Idol musim ini, Marion tereliminasi di babak 6 besar. Sempat dijagokan jadi salah satu kandidat juara, langkahnya terhenti karena performanya yang sempat menurun.

Baru-baru ini Marion telah menyelesaikan Ujian Nasional sebagai siswi Sekolah Menengah Atas. Namun malam nanti ia akan kembali naik panggung dan menyuguhkan sesuatu yang spesial.

Ya, Marion Jola akan meramaikan Grand Final Indonesian Idol 2018 bersama para kointestan yang masuk 12 besar. Siapa yang sudah tak sabar menantikan si manja yang satu ini?

Marion Pasca Idol

Sepak terjang Marion Jola di panggung Indonesian Idol 2018 meraih tanggapan meriah dari penonton. Keunikan gaya, suara serta pembawaannya yang manja kerap membuat deg-degan dari pekan ke pekan.

Sayangnya langkah Marion terhenti di babak 6 besar. Namun setelah itu ia justru masuk ke salah satu management ternama, dan bergabung ke label major. 

Masih Rajin Sapa Fans

Setelah tak lagi sibuk di kompetisi, Marion Jola memfokuskan diri untuk Ujian Nasional. Di samping itu ia juga masih terus menyapa fans dengan video-video covernya di Instagram.

Karena itu banyak yang mengungkap rasa rindunya kepada penyanyi 17 tahun tersebut. Apakah kamu salah satunya?

Bakal Suguhkan Kolaborasi

Malam nanti Marion Jola akan mengobati kerinduan para penonton dan fansnya. Rencananya ia bakal tampil berkolaborasi dengan grup musik RAN. Penasaran dengan aksi Lala dan Rayi Asta Nino?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading