Sukses

Entertainment

Maria Beraksi di Indonesian Idol 2018, Maia Estianty: Sempurna

Fimela.com, Jakarta Sempurna! Demikian teriak Maia Estianty ketika Maria sukses menaklukkan nada-nada tinggi pada lagu Stand Up For Love yang dipopulerkan oleh Destiny's Child. Maria benar-benar telah membuat para juri kelabakan, tak bisa memberikan komentar mereka di Result and Reunion Indonesian Idol 2018.

Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana tak hentinya memuji kemampuan vokal Maria ketika menyanyikan lagu yang bagi sebagian penyanyi merupakan pantangan tersebut.

Mereka berdiri dan bertepuk tangan menyambut penampilan Maria. "Gila Maria, luar biasa banget. Aku berdiri lagi karena mencintai kamu nyanyi," kata Judika di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso juga tak kurang memberikan pujian. Penyanyi cantik yang akrab disebut BCL itu mengungkap bahwa Maria mampu mengolah vokal dengan sangat baik, pada nada tinggi maupun rendah.

Sementara Ari Lasso memberikan nasehatnya kepada Maria. "Banyak yang memberikan pujian, banyak yang tergila-gila dengan penampilan kamu. Namun kamu harus tetap rendah hati," ucap Ari Lasso di Result and Reunion Indonesian Idol 2018.

Sederet Pujian Anggun untuk Penampilan Maria di Result Show Indonesian Idol 2018

Pada kesempatan itu Maria sempat mengungkap bahwa dirinya sangat terinspirasi oleh Anggun C. Sasmi. Satu lagu dinyanyikannya yaitu Mimpi. Tak disangka olehnya, Daniel pun melakukan telekonferensi dengan Anggun yang berada di Perancis.

Senada dengan para juri, Anggun melepas pujiannya terhadap gadis 16 tahun tersebut. "Aku dengerin dia sambil tutup mata. Kayaknya gak mungkin anak 16 tahun suaranya kaya gitu. Dengar telepon aja merinding, gimana di depan mata, bisa nangis," ungkap Anggun.

"Aku dengar kepribadiannya sangat baik dan sopan. Dan buat aku itu ciri-ciri penyanyi profesional. Selain suara juga attitudenya bagus. Dan aku berharap sekali Maria yang jadi juara," tukas Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading