Sukses

Entertainment

A Quiet Place dan 5 Film Terlaris Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa film yang dirils di Hollywood pada pekan lalu. Namun tak ada yang mampu menduduki urutan pertama di daftar box office Amerika Serikat (AS). Justru A Quiet Place yang kembali berada di nomor satu setelah di pekan sebelumnya digeser oleh Rampage.

Dari sejumah film baru yang dirilis, ada tiga film yang masuk 10 Besar box office AS pekan lalu. Urutan pertama justru dihuni A Quiet Place yang di pekan lalu turun ke urutan kedua. Film yang disutradarai dan dibintangi John Krasinski itu memang termasuk sukses mendatangkan banyak penonton.

Penonton jadi banyak yang ingin tahu, apa rasanya kalau setiap hari kamu harus hidup dalam keheningan dan tak boleh menimbulkan suara sama sekali?. Pastinya sangat sulit dilakukan, karena kita tentu harus berkomunikasi satu sama lain dan melakukan beragam kegiatan yang menimbulkan suara.

Di sisi lain, akan ada yang menteror atau menghantui kita kalau menimbulkan suara meski sangat kecil. Cerita yang menegangkan dan mengerikan ini ditampilkan dalam film A Quiet Place.

Film yang dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 6 April kemarin dan juga sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia ini berhasil menjadi box office atau film terlaris di banyak negara termasuk di AS. Lalu berapa pemasukan yang sudah diraih A Quiet Place? Film apa saja yang masuk daftar terlaris? Simak daftar lima film terlaris atau box office di AS pekan ini.

1. A Quiet Place

Film A Quiet Place sukses menguasai box office dengan meraup penghasilan50 juta dolar AS di pekan perdananya. Sempat digeser Rampage di pekan lalu, A Quiet Place kembali menduduki puncak box office pada pekan ketiganya.

Tak banyak film yang bisa mentorehkan prestasi seperti itu. Dengan pemasukan 22 juta dolar AS di pekan ini, A Quiet Place yang berbujet 20 juta dolar AS sudah meraih pemasukan lebih dari 200 juta dolar AS.

2. Rampage

Di pekan lalu, Rampage berhasil menduduki peringkat pertama box office AS. Di pekan ini, film yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut harus turun ke peringkat kedua dengan perolehan 21 juta dolar AS. Film berbujet 125 juta dolar AS in sudah mendapatkan pemasukan sekitar 283 juta dolar AS.

3. I Feel Pretty

Film komedi I Feel Pretty yang baru dirilis di pekan ini hanya mampu menempati peringkat ketiga. Dibintangi Amy Schumer dan Michelle Williams, film berbujet 32 juta dolar AS ini meraih pemasukan 16,2 juta dolar AS di pekan pertamanya.

4. Super Troopers 2

Pendatang baru lainnya di pekan ini adalah Super Troopers 2. Film komedi besutan Jay Chandrasekhar dan merupakan sekuel dari Super Troopers ini kembali dibintangi Jay bersama Kevin Hefferman, Steve Lemme dan Paul Soter dan meraih pemasukan 14,7 juta dolar AS.

5. Truth or Dare

Film Truth or Dare yang bergenre horor harus turun dari urutan ketiga ke urutan kelima di pekan ini yang dikuasai A Quiet Place. Film yang dibintangi Lucy Hale dan Tyler Posey ini memang hanya berbujet 3,5 juta dolar AS dengan perolehan 7,9 juta dolar AS di pekan ini dan total sudah meraih 38,2 juta dolar AS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading