Sukses

Entertainment

Kate Middleton Melahirkan, Ratu Elizabeth Asyik Menunggang Kuda

Fimela.com, Jakarta Ditemani Pangeran William, Kate Middleton melahirkan anak ketiganya pada Senin (23/4) lalu di Lindo Wing, St Mary's Hospital, London. Sang Duchess of Cambridge melahirkan anaknya sekitar pukul 11.01 waktu setempat, setelah pagi harinya mengalami kontraksi.

Di waktu yang bersamaan, Ratu Elizabeth ternyata tengah asyik dengan hobinya menunggang kuda. Seperti diwartakan People, Ratu Elizabeth terlihat menunggang kuda hitam kesayangannya di Windsor Castle pada Senin pagi.

Sang ratu pun ditemani oleh Groom Terry Pendry. Meski sudah berusia 92 tahun, Ratu Elizabeth nyatanya masih lihai menunggang kuda. Mengenakan coat berwarna coklat, sang ratu tampak menikmati hobinya tersebut.

Sementara itu, anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William lahir hanya beberapa hari setelah ulang tahun Ratu Elizabeth. Sebagaimana diketahui, Ratu Elizabeth merayakan ulang tahunnya ke-92 pada 21 April lalu di London's Royal Albert Hall.

Meski asyik dengan kegiatannya menunggang kuda, bukan berarti Ratu Elizabeth tak mengetahui persalinan Kate Middleton. "Ratu, Duke of Edinburgh, The Prince of Wales, The Duchess of Cornwall, Pangeran Harry dan anggota kedua keluarga telah diberitahu dan senang dengan berita (kelahiran anak ketiga Kate) itu," tulis pihak kerajaan.

Jadi ahli waris kelima

Anak ketiga Kate William dan Pangeran William nantinya bakal masuk dalam urutan kelima ahli waris tahta kerajaan Inggris, menyusul kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sementara Pangeran Harry akan bergeser menjadi ahli waris keenam. Hal itu sesuai dengan aturan Kerjaan Inggris modern.

Belum ada nama

Hingga saat ini, pihak kerajaan Inggris belum merilis nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Meski demikian, beragam spekulasi bermunculan tentang nama yang akan dipakai Kate dan William untuk bayinya, seperti Albert, James, Arthur, Phillip dan masih banyak lagi.

Adapun Kate Middleton melahirkan buah cintanya ini dengan bantuan 23 tenaga medis di Lindo Wing, St Mary's Hospital, London. Sang bayi laki-laki pun lahir sehat dan selamat dengan bobot tubuh sekitar 8lbs 7oz atau setara 3,602 kg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading