Sukses

Entertainment

Kagumi Senja, Aurel Hermansyah Segera Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah tengah bersemangat untuk menggarap single baru. Salah satunya karena putri kesayangan Anang Hermansyah ini terinspirasi kesuksesan band Senja yang meraih 200 ribu views dari single terbaru mereka, Perih.

Melihat respon tersebut, ucapan selamat pun mengalir dari beberapa musisi ternama di Indonesia seperti : Eross Candra, Indra Prasta, Pusakata (Is ex vokalis Payung Teduh), Cassandra band, Nice Friday dan Erix Soekamti. Inilah yang membuat Senja semakin bersemangat untuk segera merilis Video klip untuk single 'Perih' dalam waktu dekat ini juga.

Hal ini pun tak luput dari pantauan Ashanty selaku tante dari vokalis Senja, Kinanti. Lantaran viralnya lagu “Perih”, itu maka Ashanty akhirnya juga mempercayakan Aurel Hermansyah kepada kakak kandungnya, Gangsar Sambodo yang juga sebagai Executive Produser dibantu Panchar Nirwana (Produser)”, dan Imam Candra (Co Produser)”, untuk mengerjakan single terbaru Aurel yang segera dirilis pada bulan Mei mendatang.

"Melihat progres dari 'Senja' dimana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo yang juga bertindak sebagai Executive Produser dari 'Senja', maka saya menyarankan ke Aurel kebetulan dia juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Sswila music, jadi nggak perlu repot-repot cari produser lain," ungkap Ashanty.

Soal single baru dari Aurel tersebut Aurel tidak akan sendirian, dia akan berkolaborasi dengan seorang musisi muda potensial yakni Vandra. Vandra sendiri selama ini juga diketahui kerap terlibat membantu membuatkan musik untuk NEV+, Indonesian idol, Jevin julian dan lainnya.

Aurel dan Vandra akan merilis 2 single sekaligus secara bersamaan, 1 lagu berbahasa inggris, dan 1 lagi berbahasa indonesia. Dan 2 lagu yang akan menjadi single Aurel dan Vandra tersebut di ciptakan oleh, Yuli GME, Erwin GME, dan Ichsan GME. Untuk Music Director di tangan oleh Erwin GME.

"Bunda Ashanty sarankan aku supaya merapat garap single aku ke timnya (produser)nya Senja, band nya mbak Kinanti," kata Aurel ketika ditemui di Jakarta belum lama ini."Semoga karya-karya Senja dan Aurel nantinya dapat di terima penikmat musik Indonesia, dan dikenal oleh masyarakat luas pada umumnya," . Timpal Imam Candra (Co Produser) ketika di temui di Jakarta, belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading