Sukses

Entertainment

CEO KLY, Steve Christian Buka XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Steve Christian, selaku CEO KLY membuka acara XYZ Day 2018, Rabu (25/4/2018) yang dihelat di The Hall Senayan City, Jakarta. Acara yang ditunggu-tunggu para milenials itu dibuka sekitar pukul 10.00 WIB. Konferensi inspirasi multi generasi persembahan KapanLagi Youniverse (KLY) itu, bakal memberikan insight mengenai dunia konten dan media dari lintas generasi.

Bukan hanya generasi masa kini atau yang sering disebut generasi Y, tapi juga bagi bagi generasi X dan Z. Para peserta XYZ Day sudah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB. Mereka rupanya sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja pembahasan yang akan dipaparkan oleh para content creator. Ajang ini juga sekaligus mengumumkan bergabungnya dua grup media besar, KapanLagi network dengan Liputan6.

 

Content creator, bukan lagi dikuasi oleh perusahaan media saat. Namun saat ini, banyak media non profesional yang juga memiliki pasar, seperti halnya blogger.

"Content creator sebenarnya istilah yang sudah lama kita kenal. Tapi sekarang tidak lagi dikuasai oleh media, perusahaan seperti KLY dan TV tidak bisa. Karena semua orang bisa bikin konten dan punya pemirsa," kata Steve Christian dalam kata sambutannya.

 

"Kita mengambil porsi premium atau profesional, sedang porsi non profesional diambil oleh orang luar. Contohnya berapa banyak kita konsumsi konten yang dibuat oleh teman kita dibandingkan profesional seperti media kami. Online media tetap mendapat porsi tapi harus bersaing dengan social media. Dari sini kita belajar bagaimana dapat posisi, bikin konten menarik untuk dikonsumsi oleh users dan brand," sambung Steve.

Presiden Jokowidodo yang tidak bisa hadir dalam acara KLY XYZ Day 2018, memberikan kata sambutannya dalam bentuk video didampingi para pembicara. (Abbas/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading