Sukses

Entertainment

5 Film Indonesia yang Berhadapan dengan Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War dirilis di sejumlah negara, termasuk di Indonesia hari iin. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan beberapa pemain top lainnya ini memang sudah sangat ditunggu.

Seperti sudah menjadi tradisi beberapa film produksi studio besar, termasuk film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), akan digelar premier terlebih dulu. Masih dibintangi Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch serta banyak pemain lain, para superhero Avengers bakal dikumpulkan melawan Thanos, musuh paling berbahaya yang ingin menguasai dunia.

 

Proyek Marvel Cinematic Universe sendiri telah berhasil melewati satu dekade dengan 18 judul film yang semuanya sukses rajai box office atau menjadi film terlaris.

Sementara itu, film Avengers: Infinity War baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 27 April mendatang. Namun di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, film yang dibintangi Robert Downey Jr, sudah hari ini, 25 April 2018.

Di Indonesia, film ini dibarengi dengan penayangan film Indonesia tentunya. Berikut 5 film Indonesia yang berhadapan dengan Avengers: Infinity War.

 

1. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

2. Terbang Menembus Langit

3. Kembang Kantil

4. Danur 2: Maddah

5. The Perfect Husband

Joe Russo selaku salah satu sutradara menjanjikan kepada penonton bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Di mana setelah melewati proses satu dekade, akhirnya terwujud angan mengumpulkan Iron Man, Black Panther hingga Spider-Man dalam satu layar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading