Sukses

Entertainment

Celeb Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Masa-masa bulan madu sedang dinikmati Tommy Kurniawan. Sejak 18 Februari 2018 lalu, ia telah resmi menjadi suami Lisya Nurrahmi. Lisya merupakan pramugari sebuah maskapai penerbangan dan pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 lalu mewakili Banda Aceh.

Tommy mengungkapkan mempersunting Lisya lebih pada agamanya. Hal tersebut senada dengan Lisya.

“Pas nikah ini baru mengenal, semua Allah yang kasih jawaban. Nggak ada pacaran, cuma ada satu hal yang memang membuat saya berpikir untuk ingin menjadikannya istri karena dia rajin ibadahnya,” ungkap Tommy, belum lama ini.

Perkenalan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi bermula saat Tommy mendapat job dari temannya yang meminta dicarikan MC perempuan dengan latar belakang Puteri Indonesia. Dari situ kemudian hubungan mereka berlanjut hingga pernikahan.

"Jadi begini saya waktu itu ada job dari teman aku, dia butuh MC perempuan yang background-nya Puteri Indonesia, akhirnya aku hubungi Uli, Julianda Muchtar, terus aku bilang sama Uli tolong cariin dong, dia bilang wuah ini cocok banget nih. Nggak lama dia terpilih nemenin saya mc akhirnya saya WA Lisya. Dia balesnya lama banget waktu itu, ternyata karena kebetulan dia lagi tugas di Madinah," ungkap Tommy Kurniawan

Pernikahan Terakhir

Tommy Kurnaiwan berharap pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi menjadi yang terakhir. Bagi Tommy, istrinya menjadi bidadari sorga kelak.

"Saya ini orang yang lebih mengandalkan doa jadi ketika melihat sosok Lisya yang memang semuanya pasti tidak sempurna, menjadi kewajiban saya untuk membimbingnya menjadikan dia lebih baik. Bukan harus menjadi yang kita inginkan. Jadi, saya selalu berdoa saya jadi suami yang dapat membinbing istri saya sehingga bisa bersama di surga nanti," papar Tommy Kurniawan.

Hubungan Baik dengan Mantan Istri

Sebelum menikahi Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan sempat mengalami kegagalan berumah tangga dengan Tania Nadira. Meski begitu, hubungan mereka tetap berjalan baik.

"Hubungan Lisya dengan Tania baik, sebelum menikah pun mereka sudah saya kenalkan. Maksud saya agar nantinya kalau nggak ada saya, Lisya sudah kenal dengan Tania dalam urusan anak-anak saya," tegas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading