Sukses

Entertainment

Anak Sakit, Kompaknya Hubungan Adelia Pasha dan Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Okie Agustina dan Adelia Pasha terbilang harmonis dan kompak. Meski telah telah berpisah dan memiliki keluarga baru, tali silaturahmi di antara mereka tetap berjalan baik. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Adelia dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (25/4/2018).

Dalam foto itu, Adelia menjenguk anak Okie dari pernikahannya dengan Pasha, Shakiena Azalea Napasha, yang sedang sakit. Di sela-sela itu mereka foto bersama, termasuk dengan anak-anak mereka.

"Hari ini shakiena dirawat...alhamdulillah udah ditengokin bunda, kk icha sama nasha n miro kk ina langsung sehat...besok pulang yaaa...," tulis Adelia pada keterangan foto.

Tak hanya anak-anak mereka yang tampak kompak, tapi juga Adelia Pasha dan Okie Agustina. Mereka sama sekali tak ada jarak sehingga membuat hubungan mereka rukun dan damai.

Sementara itu, Adelia Pasha juga mengunggah foto bersama dengan Kiesha Alvaro. Adelia memuji anak Okie Agustina dan Pasha Unggu itu ganteng. Ia juga ikut mempromosikan sinetron terbarunya. Kekompakan Adelia dan Okie tersebut menuai banyak pujian warganet.

Okie Agustina Posting Foto Bersama

Sementara itu, Okie Agustina juga memosting foto yang hampir sama dengan foto yang diunggah Adelia Pasha. Dalam keterangan itu, Okie menitipkan sementara anak-anaknya pada Adelia.

"Cepet sembuh ya sayang.. Ditemenin ama mami @adeliapasha dulu ya.. Maaf mama ga bs nemenin.. Ada acara keluar kota yang ga bs dibatalin... Nurut ya sayang.. Biar cepet sehat dan bisa jalan2 lagi.. Love u sayangku @shaki.zalea ... ," tulis Okie Agustina.

Adelia Foto Bersama Anak-anak Okie Agustina

Adelia Pasha juga mengunggah beberapa foto yang lain. Dalam foto tersebut, Adelia foto bersama dengan anak-anak Okie Agustina.

"Love❤️❤️❤️kids udah pada abg aja gak kerasa...mudah2an slalu dalam lindungan ALLAH SWT dan sehat selalu yaa @kiesha.alvaro @nasha.anaya @shaki.zalea," tulis Adelia Pasha sebagai keterangan foto bersama dengan anak-anak Okie Agustina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading