Sukses

Entertainment

Keren, Lo Siento Super Junior Tembus Chart Billboard Latin

Fimela.com, Jakarta Super Junior telah comeback dengan album repackage ke-8 bertajuk Replay yang resmi diluncurkan pada 12 April 2018. Disaat yang bersamaan, mereka juga merilis Lo Siento, sebuah lagu bernuansa Latin pop dengan melodi yang menarik.

Boyband yang resmi debut tahun 2005 ini juga turut menggaet musisi Internasional dalam penggarapan Lo Siento. Adalah menghadirkan penyanyi asal Amerika, Leslie Grace dan duo yang ahli dalam produksi rekaman asal Amerika, Play N Skillz didaulat sebagai produser di lagu Lo Siento.

Sementara, untuk penulisan lirik rap sendiri dilakukan oleh dua personel Super Junior, Heechul dan Eunhyuk. Kolaborasi tersebut sukses menyuguhkan lagu yang easy listening dengan gaya berbeda.

Di sisi lain, keunikan Lo Siento ternyata juga berhasil menggaet pencapaian lain. Album repackage Replay dan single Lo Siento mantap menembus chart bergengsi, Billboard, baru-baru ini.

Lantas, seperti apa pencapaian Super Junior bersama album repackage Replay dan single Lo Siento? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Lo Siento Menembus Chart Billboard

Comeback teranyara Super Junior yakni Lo Siento mendapat apresiasi dari chart bergengsi, Billboard. Adalah Lo Siento yang berhasil menembus chart Billboard, Latin Digital Song Sales dan menempati posisi ke-13 untuk akhir minggu 28 April 2018.

Selain itu, Billboard juga mengungkapkan pencapaian Super Junior tersebut. Momen ini menjadi kali pertama artis k-pop berhasil memasuki chart Billboard Latin Digital Song Sales. Tidak hanya itu, Lo Siento juga masuk peringkat ke-2 di chart World Digital Song Sales.

Album Repackage Replay Masuk Chart Billboard

Super Junior tidak hanya berjaya bersama single Lo Siento. Album repackage ke-8, Replay, juga berhasil meraih peringkat kedua di chart World Albums. Sebelumnya, album ini juga mendominasi chart iTunes Top Album di 28 negara termasuk Indonesia.

Nah, itu dia pencapaian Super Junior bersama comeback teranyar mereka yakni album repackage ke-8 Replay dan single Lo Siento. Lantas, kesuksesan apa lagi yang akan mereka raih? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta IVE, Grup Baru Starship Entertainment yang Bertabur Visual
Artikel Selanjutnya
5 Hits K-Pop Terpopuler 10 Tahun Lalu, Masih Ingat?