Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Rizal Armada Bersama Kekasih

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan asmara, Rizal Armada band jarang diekspos awak media. Pasalnya, pemilik nama Tsandi Rizal Adi Pradana itu tak pernah memamerkan atau menceritakan soal kisah cintanya.

Hubungan asmara Rizal dan kekasih-nya dikabarkan sudah terjalin kurang lebih dua tahun silam. Wanita pujaan hati Rizal disebut-sebut bernama Monica Imas.

Rizal punya alasan khusus tak mau membahas kisah asmara kepada media. Sebab, ia hanya ingin diberitakan soal karya dan karirnya bukan soal urusan pribadinya. Baginya, itu merupakan lahan privasi.

Berbeda dengan Rizal, Monica Imas justru sering memamerkan foto kemesraan dengan pelantun Pagi Pulang Pagi (2014) di akun instagram pribadinya.

Bahkan, Monica Imas justru yang memberi kabar bahagia. Hal tersebut diketahui setelah Monica Imas memamerkan cicin yang melingkar di jari manisnya.

Kabar terkini,  Rizal Armada akan mempersunting kekasihnya ada tahun 2018. Pasalnya, mereka sudah menggelar tunangan pada akhir tahun 2017.

 

A post shared by Monica Imas (@monicaimas) on

"there is no word that it can actually describe my love for you ❤, to love is nothing, to be loved is something but to love and be loved, that’s everything," tulis Monica Imas sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Monica Imas-Rizal Armada pamer foto mesra

Sebelumnya, Monica Imas juga mengunggah foto bersama Rizal Armada di pinggir pantai. Mereka terlihat menikmati pemandangan alam. Dengan memakai kaos band, Monica Imas menggandeng Rizal yang berada disampingnya.

Kemesraan Rizal Armada dan Monica Imas juga terlihat saat mereka tengah menikmati liburan di Nusa Penida, Bali. "Kalo jauh2an nanti jadi kangen dong? nah makanya kita deket2an, jadi kalo kangen bisa langsung liat kamu," tulisnya.

Tak hanya itu, Monica Imas kembali mengunggah foto kebersamaan bersama Rizal Armada di Nusa Penida, Bali. Senyum bahagia terpancar dari mereka. "Semangat kerjanya ya sayang , demi....," tulis kekasih Rizal Armada, Monica Imas.

Sosok Monica Imas, kekasih Rizal Armada

Usut diusut, Monica Imas merupaka wanita yang tinggal di daerah Surakarta, Solo, Jawa Tengah. Wanita berparas cantik itu juga dikabarkan sebagai seorang musisi, Monica Imas merupakan vokalis band bernama The Sign.

Monica Imas kenal dengan Rizal Armada sejak beberapa tahun silam di kota Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading