Sukses

Entertainment

Tak Hanya Kadek Devi, Ratu FTV Ini Fokus Urus Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Dewa Yoga, istrinya, Ida Ayu Kadek Devie atau dikenal Kadek Devi baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Perempuan 32 tahun ini dikenal sebagai Ratu Film Televisi (FTV). Namun, sejak menikah dengan Dewa Yoga pada 1 September 2015 silam, Kadek Devi memutuskan untuk mengurangi aktivitas-nya sebagai artis peran.

Padahal, sebelum menikah dengan Dewa Yoga. Kadek Devi tengah di puncak popularitas sebagai artis peran. Puluhan judul film televisi (FTV) telah dibintangi-nya. Tak hanya itu, ia kerap menerima tawaran sebagai model produk iklan, bintang tamu, nara sumber di acara on air maupun off air.

Tapi setelah menikah, kenyataannya Kadek Devi memilih untuk menikmati status baru-nya sebagai istri seorang anggota kepolisian. Bahkan, ia memilih untuk vakum atau rehat sementara waktu untuk mengurus keluarga.

Rupanya, bukan hanya Kadek Devi yang memilih untuk fokus mengurus urusan rumah tangga dan berbakti kepada suami tercinta. Ada beberapa artis peran khusus-nya perempuan yang disebut Ratu FTV memilih mundur atau mengurangi jadwal syuting demi mengurus suami, anak dan keluarga. Berikut ulasannya yang dirangkum Bintang.com.

Ratna Galih

Pemain film televisi (FTV) yang satu ini juga sering menghiasi layar kaca, beberapa judul film televisi pernah diperankan oleh Ratna Galih.

Namun, wanita kelahiran 17 Maret 1988 itu memilih mundur dari kancah pertelevisian sejak menikah dengan Sawkani Jamhuri pada 26 Oktober 2012 silam. Pernikahan mereka dikaruniai anak yakni Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani dan Benjamin Ayyubi Sawkani.

Eriska Reinisa

 

A post shared by Eriska Reinisa (@eriskarein) on

Perempuan kelahiran, 3 Juni 1994 ini juga memutuskan mundur dari jagad hiburan Tanah Air. Eriska Reinisa memilih untuk fokus mengurus anak, suami dan keluarganya.

Eriska Reinisa menikmati menjadi ibu rumah tangga mengurus, merawat dan membesarkan anak-anaknya yang lucu meskipun ia harus melepas nama besarnya sebagai artis peran.

 

Donita

Hal serupa juga dilakukan Donita, sejak memutuskan menikah dengan pembawa acara ternama Adi Nugroho. Donita memutuskan untuk mengurangi kesibukan sebagai artis peran demi mengurus keluarga.

Apalagi, setelah Donita melahirkan anak bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Donita lebih fokus mengurus anak, suami dan rumah tangganya.

Bunga Zainal

Bunga Zainal juga kerap disebut Ratu film, ia telah banyak membintangi judul film televisi (FTV).Paras cantik Bunga sering wara-wiri di layar televisi karena ia telah membintangi judul film televisi, sinetron ataupun produk iklan.

Namun, eksistensi Bunga Zainal perlahan meredup setelah ia memutuskan menikah dengan Sukhdev Singh. Pasalnya, ia memilih untuk mengurus anak (Karan dan Harrneel), suami dan keluarga tercinta yang dibangun sejak tahun beberapa tahun silam.

Sharena Delon

Wajah cantik Sharena Gunawan atau dikenal Sharena Delon ini juga sering muncul di layar kaca. Ia kerap membintangi judul film televisi. Bahkan, ia sempat dijuluki Ratu film televisis (FTV) karena puluhan judul FTV pernah diperankannya.

Namun, setelah dipersunting Ryan Delon, Sharena memutuskan untuk mundur dari hingar-bingar jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, ia lebih mengurus dan mengutamakan anak, suami dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading