Sukses

Entertainment

Namjoo Apink Oplas Demi Popularitas?

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Apink merebut perhatian para penggemar K-Pop. Perhatian mereka tertuju kepada Kim Namjoo, personel Apink yang tampak berbeda dari biasanya.

Dari bentuk wajahnya ia terlihat telah melakukan berbagai prosedur di beberapa bagian. Perubahan itu teramat signifikan sehingga beberapa fans mengaku sulit mengenalinya.

Perubahan idol 23 tahun ini pun menjadi kontroversi di kalangan fans. Tak sedikit orang yang menduga operasi tersebut memang bertujuan untuk keperluan promosi.

Baru-baru ini Apink memang merilis sebuah lagu baru untuk sebuah event. Benarkah Namjoo rela melakukan hal itu demi kepentingan grupnya?

Operasi Plastik di Kalangan Idol

Prosedur operasi plastik memang bukanlah isu baru di kalangan idol K-Pop. Bahkan beberapa idol secara terang-terangan mengakui bahwa ia telah melakukan permak di bagian tubuh atau wajahnya.

Sementara beberapa anggota boyband atau girlband masih cukup sensitif dan memilih diam ketika ditanya soal operasi yang ia lakukan. Sampai kini Namjoo masih bungkam soal perubahan drastis di wajahnya.

Dipaksa Agensi?

Ada dua kemungkinan yang terjadi terhadap Namjoo. Pertama ia mengajukan diri untuk operasi plastik, atau yang kedua ia dipaksa oleh agensi demi kepentingan promosi grup.

Entah yang mana yang benar, tapi beberapa fans cukup yakin bahwa ini memang kemauan Namjoo. Cube Entertainment memang tidak asing dengan oplas, tapi mereka tak yakin jika agensi memaksa Namjoo untuk melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading