Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Tasya Rosmala Siap Duet di SCTV Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bagi insan musik Tanah Air, SCTV Music Awards 2018 siap kembali dilaksanakan. Gelaran tahunan ini turut dimeriahkan oleh sederet bintang tamu, termasuk dua pedangdut, Via Vallen dan Tasya Rosmala.

Perhelatan SCTV Music Awards 2018 sendiri akan diselenggarakan pada Jumat, 27 April 2017 dan disiarkan langsung dari Studio 6 Emterk City, Daan Mogot, Jakarta Barat mulai pukul 21.00 WIB. Sebanyak 8 kategori hadir tahun ini dan para nominasi akan bersaing merebut trofi kemenangan.

Sementara, Via Vallen dan Tasya Rosmala nanti malam bakal berduet menyuguhkan aksi panggung yang spektakuler. Penampilan mereka menjadi salah satu momen yang begitu dinantikan oleh fans setia.

Selain kedua pedangdut yang tengah naik daun tersebut, SCTV Music Awards 2018 juga menghadirkan penampilan dari berbagai genre, dari pop hingga dangdut. Mereka adalah Armada, D'Masiv, Virgoun, Rossa, Anji, Afgan, dan masih banyak lagi. Turut hadir pula para cast Anak Langit yakni Stefan William, Ammar Zoni dan Dylan Carr.

Penasaran seperti apa duet maut yang akan Via Vallen dan Tasya Rosmala suguhkan di panggung SCTV Music Awards 2018? Sebelumnya, yuk, saksikan rangkuman antusiasme seperti berikut ini.

Duet Via Vallen dan Tasya Rosmala

 

A post shared by SCTV (@sctv) on

Via Vallen dan Tasya Rosmala bakal menggoyang panggung SCTV Music Awards 2018 nanti malam. Mereka didaulat sebagai rekan duet dan siap berkolaborasi menyuguhkan penampilan istimewa. Warganet begitu antusias menantikan aksi kedua pedangdut muda tersebut.

"Dua duanya favoritku Vyanisty SNC Gak sabar mau nonton heee," tulis akun 15u.k. "Semoga lancar acaranya mbak @viavallen nduk @tasya_ratu_gopo," tulis akun mamaeaffizan. "Nggak sabar nih. Siap stay depan tv," tulis akun dheamisrina16. "Semoga sukses," tambah akun neng_umy23.

Via Vallen dan Tasya Rosmala Masuk Nominasi SCTV Music Awards 2018

Tidak hanya akan tampil, tetapi Via Vallen dan Tasya Rosmala juga berhasil menembus nominasi di ajang SCTV Music Awards 2018. Via Valle jadi nominasi di kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dan berhadapan dengan Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Lesti DA, dan Zaskia Gotik.

Sedangkan Tasya Rosmala berhasil masuk nominasi di kategori Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2018. Adapun lawan Tasya di kategori tersebut adalah Fildan DA, Putri DA, dan Rafly DA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading