Sukses

Entertainment

The Overtunes Sudah Terpikir Tambah Personel

Fimela.com, Jakarta Tiga musisi berbakat ini sudah 8 tahun berkarier bersama dalam The Overtunes. Mereka adalah Mikha Angelo, Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel yang kompak tak hanya sebagai rekan band tapi juga sebagai saudara kandung.

Berkarier sebagai band of brothers ternyata jadi sesuatu yang mengasyikkan bagi mereka. Justru karena kedekatan sebagai keluarga, mereka solid dan jarang memiliki masalah personal antar personel.

"Berantem kadang-kadang sih, tapi cuman sekedar beda pendapat, biasa lah. Karena kan tiap orang punya ide masing-masing," ujar Mikha Angelo saat berkunjung ke redaksi Bintang.com (24/4).

Perbedaan ide itu justru ditanggapi positif oleh para personel The Overtunes. Apalagi mereka juga sudah terpikir untuk mengajak serta satu personel baru ke dalam grup.

Bukan Sosok Baru

The Overtunes sudah merasa nyaman dengan formasi yang sekarang. Meski hanya bertiga, mereka tetap bisa menghidupkan suasana saat manggung dengan beberapa additional player.

Namun Mikha, Mada dan Reuben sudah mempertimbangkan untuk merekrut member sebagai drummer. Dia tak lain adalah Andrew, yang merupakan si bungsu dari total 4 bersaudara.

 

A post shared by Mikha Angelo (@mikha97) on

Masih Dipertimbangkan

Meski tak keberatan sang adik bergabung, The Overtunes masih punya beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah karena faktor kesibukan yang mungkin akan menyita waktu.

"Udah sering kita ajak manggung belakangan ini, dia juga masih belajar terus. Kita pengen ajak tapi nggak mau maksain juga. Pengen dia ngerasain enaknya bermusik dan nyoba hal-hal baru. Takutnya nanti kalo udah ikut rutinitas bakal menyita waktu dia juga," tutur Mikha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading