Sukses

Entertainment

Harga Baju Nagita Savina di Premiere The Secret Suster Ngesot Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Film yang dibintangi oleh Nagita Slavina dan Marshanda bertajuk The Secret Suster Ngesot Urban Legend resmi tayang pada 26 April 2018. Adapun gala premiere dari film yang turut menampilkan Nagita Slavina tersebut telah digelar sehari sebelumnya, 25 April 2018.

Nagita Slavina turut hadir di gelaran premiere mengingat ia didaulat menjadi bintang utama film yang disutradarai oleh Arie Aziz ini. Nagita Slavina tampil cantik dalam balutan atasan hitam yang berisi hiasan bunga.

Diketahui, atasan yang dikenakan Nagita Slavina dalam gala premiere itu dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Hal tersebut sebelumnya diungkap oleh sebuah akun Instagram yang berisi kumpulan fashion Nagita Slavina.

Tidak sedikit warganet yang menyoroti harga atasan yang dikenakan Nagita Slavina itu. Mereka menganggap jika harga itu bukanlah harga yang luar biasa bagi istri Raffi Ahmad tersebut.

Disangka Baju Puluhan Juta Rupiah

Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi. "Eike kira belasan jutaan," tulis akun @kuinbalajaer. "Lho saya kira diatas 10jt," tambah akun @anastashadewi.

"Gue kira baju ny sampe puluhan juta, horang cantik mah pake baju apa aja keliatan mahal," lanjut akun @dianapu3.

Support dari Artis Milenial

Selain itu, nampak sederet artis muda yang memberikan dukungan dengan hadir di gala premiere film The Secret Suster Ngesot Urban Legend. Mereka adalah Al Ghazali, Endy Arfian, Achmad Megantara, dan Atta Halilintar.

Dukungan Ayu Ting Ting

Tidak hanya dari para artis muda, ternyata film yang dibintangi Nagita Slavina tersebut juga mendapatkan dukungan dari pedangdut Ayu Ting Ting. Dukungan dari Ayu yang kerap disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan Raffi Ahmad ini pun tidak kalah ramai menjadi perhatian publik.

Sementara, film The Secret Suster Ngesot Urban Legend merupakan garapa rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad. Film ini dibintangi oleh Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Marten, dan lainnya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading