Sukses

Entertainment

Yura dan Reza Rahadian Luncurkan Single Duet, Pekat

Fimela.com, Jakarta Sejak bekerjasama dalam penggarapan video klip Intuisi, Yura Yunita dan Reza Rahadian semakin akrab. Beberapa kali aktor bertalenta ini memuji kehebatan seorang Yura dalam bermusik.

Akhirnya untuk kali kedua mereka kembali bekerjasama dalam sebuah project. Kali ini mereka merilis sebuah lagu ballad bertajuk Pekat, yang mewadahi cerita keduanya.

Bagi Yura, kolaborasi yang dilakukan dengan sesama pelaku seni mampu menghasilkan sesuatu di luar ekspektasi. Selain itu, lagu PEKAT juga merupakan sebuah flashback Yura Yunita ke masa-masa dimana Yura dan Reza pernah mengalami kegundahan dan kegelisahan yang sama.

Yura berkolaborasi dengan Reza dalam mengemas lirik dan nuansa lagu yang bertutur bahwa dalam setiap kehidupan memiliki masa-masa sendiri.

"Buat aku dan Reza Rahadian, lagu ‘Pekat’ punya cerita yang sangat personal karena kami betul-betul mengalaminya. Waktu itu, rasa “Pekat” yang dirasakan cuman bisa dibagi di antara kami berdua, sampai akhirnya kami putuskan untuk mengubah perasaan itu jadi sesuatu yang indah ke dalam sebuah lagu, supaya bisa kami bagi ke teman-teman. Kami yakin lagu ‘Pekat’ ini sangat mewakili perasaan banyak orang yang belum pernah bisa tersampaikan,’ tutur Yura.

Lengkapi dengan Video Musik

Untuk memberi emosi lebih terhadap karya terbarunya, Yura dan Reza merilis sajian visual dalam bentuk video lirik. Nuansanya hitam pekat, dengan konsep 360 derajat di mana penikmat musik bisa memutar dan menjelajahi ruang gelap tersebut.

Sementara nantinya Yura juga akan melengkapi peluncuran single ini dengan official music video. Penggarpaan klipnya melibatkan sutradara Samuel Erha.

“Aku sengaja membuat semua aspek dalam video musik ‘Pekat’ terasa kosong danhampa dengan warna gelap, untuk memberikan gambaran pengalaman nyata merekayang jadi inspirasi terciptanya lagu ini,” ungkap Samuel Erha dalam press rilis yang diterima Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading