Sukses

Entertainment

HiVi Buat Suasana Sore Romantis di MARKAS 2018

Fimela.com, Jakarta MARKAS atau Market X Komunitas digelar dua hari pada 28 dan 29 April 2018. Berlokasi di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, even yang mengusung tema Online to Offline (O20) berlangsung meriah.

Terlaksana atas kerjasama Kaskus dan Dyandra promosindo, MARKAS 2018 memang digelar guna mewadahi para komunitas kaskus untuk bertemu atau yang akrab disebut kopi darat (kopdar). Sudah bisa ditebak, antrian pun mengular di pintu masuk event di ruang terbuka Bintaro Xchange.

Guna menarik minat pengunjung, Dyandra Promosindo selaku event organizer menyiapkan dua area utama, yaitu Playground dan Otoground. Area Playground sendiri terbagi menjadi tiga tempat, yaitu Markas Lounge, Community Booth, dan Fun Activities. Berbagai aktifitas bisa dilakukan bagi mereka yang mengunjungi MARKASĀ 2018.

Sementara area Otoground adalah tempat yang memfasilitasi Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) dan komunitas otomotif Kaskus.

Sementara itu, Panggung Utama MARKAS 2018 akan menjadi pusat perhatian pada Minggu (29/4/2018) lantaran diisi oleh beberapa penampil seperti HiVi, RAN, Naif dan Padi. Di hari sebelumnya, dipanggung yang sama sudah tampil Jaz, Danilla Riyadi, Fourtwnty, serta Ari Lasso.

Sore Romantis HiVi

Grup musik Hivi menjadi penampil pembuka di Market & Komunitas Kaskus (MARKAS) 2018 hari kedua. Grup yang beranggotakan empat orang personel itu langsung merebut perhatian pengunjung yang sebagian besar anak muda.

Naik panggung selepas hujan, penampilan Ezra, Febri, Ilham dan Neida langsung membuat suasana arena outdoor Bintaro Xchange mendadak romantis. Alasannya, tentu lagu-lagu bertema cinta yang dikemas ceria khas anak muda seperti Sama-sama Tahu, Selalu Di hati, dan Mata ke Hati yang sudah familiar di telinga penikmat musik tanah air.

Terlebih, di sela-sela penampilannya, para personel Hivi terbilang komunikatif dengan para penonton. Selain mengajak bernyanyi bersama, Ezra Mandira juga tak segan meminta penonton untuk bergoyang bersama.

"Katanya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, jadi biar sehat ayo semuanya goyang bareng," celetuk gitaris HiVi tersebut.

Tampil hampir satu jam, Hivi pun menutup penampilannya dengan lagu andalan berjudul Siapkah Kau 'tuk Jatuh Cinta. Tak ayal, kemeriahan pun memuncak di akhir penampilan. Hampir seluruh penonton yang berdesakan di depan panggung bernyanyi bersama dan sesekali bergoyang.

HiVi bukan jadi satu-satunya performer yang tampil di MARKAS 2018 hari kedua. Nama-nama seperti RAN, Naif, hingga Padi Reborn dipercaya akan membuat hari kedua MARKAS 2018 semakin meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading