Sukses

Entertainment

Maia Estianty dan Irwan Mussry Terekam Kamera, Go Publik?

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Maia Estianty dengan Irwan Mussry menjadi sorotan publik awal pekan ini. Mereka terekam kamera satu frame dalam suatu acara Grand Opening di Surabaya. Hal tersebut diketahui di lewat unggahan akun gosip, lambenyinyir. 

"Uhuyyy yang mulai go public walopun putu nya masih jauh jauhan," tulis akun gosip tersebut sebagai keterangan video tersebut.

 

Video berdurasi singkat, Maia Estianty dan Irwan Mussry terlihat tengah menghadiri suatu acara. Orangtua, Al, El dan Dul itu tampak menggenakan pakaian berwarna dasar putih dengan motif. Sedangkan, Irwan Murssry menggenakan baju dan celana panjang serba hitam.

Maia Estianty dan Irwan Mussry terlihat berdiri sejajar namun tidak terlalu berdekatan karena mereka sedikit memberi ruang ketika berdiri di depan sahabat serta para tamu undangan.

Namun, Irwan Mussry tampak berusaha mengajak Maia Estianty agar berdekatan ketika berfoto bersama dengan sahabat dan rekan-rekan bisnisnya. Tapi, nyata-nya, mereka memilih untuk memberi ruang jarak. Hal itulah yang membuat mereka ramai dibicarakan warganet.

Doakan Maia Estianty

Kedekatan Maia Estianty dengan Irwan Mussry memang sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Hal itulah membuat warganet mendoakan ibu tiga anak agar melepas status-nya. Bahkan, warganet mendoakan agar rekam jejak asmara Irwan Musrry dengan Dessy Ratnasari tidak dialami oleh Maia Estianty.

"Semoga segera dihalalin yes bun, udah serasi banget sama si om loh," tulis akun gosip, lambenyinyir. Lalu disahut dengan baenk_lawyer. "Si irwan mahh ngk bakal ngawinin si bunda , itu si teh dessy , 8 th dipacarin kgak di nikahin jga, smoga bunda berjodohh karena allah,".

 

Selanjutnya, akun sosial media trihidayanti berharap sekaligus mendoakan agar jalinan asmara Maia Estianty dengan Irwan Mussry bisa lanjut hingga ke jenjang pernikahan. "Kira2 dihalalin ngga yaaa... Secara sm DR ampe 8tahun trus putus.. Smoga sm bunda lanjuuut,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading