Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Debut Single Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola siap memulai langkahnya di industri musik Indonesia dengan bersolo karier. Berbagai persiapan pun telah ia lakukan seperti melakukan proses penggarapan debut single yang turut melibatkan sederet musisi ternama.

Sebelumnya, popularitas pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini kian melesat sejak kemunculannya di audisi ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018. Namun sayang, Marion harus tereliminasi di babak enam besar.

Lepas dari panggung pencarian bakat, Marion kembali ke kota asalnya, Kupang, NTT untuk mengikuti Ujian Nasional. Setelah UN selesai, Marion terlihat membagikan beberapa momen dirinya di Jakarta bersama para finalis Indonesian Idol, tampil di Result & Reunion, hingga satu kejutan lain.

Adalah Marion yang siap menyuguhkan debut single dengan berkolaborasi dengan beberapa musisi. Bocoran demi bocoran tentang debut single Marion Jola telah dihadirkan melalui Instagram.

Lantas, seperti apa saja hal-hal seputar debut single Marion Jola? Sebelum resmi diluncurkan, yuk, simak 5 hal tentang single pertama Marion seperti rangkuman berikut ini.

1. Penulis Debut Single Marion Jola

Beberapa bocoran tentang debut single Marion Jola telah dibagikan para musisi yang terlibat lewat akun Instagram pribadi. Adalah Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino. Mereka bertiga didaulat sebagai penulis dari lagu pertama Marion.

"Senang sekali didaulat menulis lagu pertama @lalamarionmj bersama @lalepsi & @ilmanibrahim," tulis Nino RAN di akun Instagram pribadinya pada (25/4).

2. Kejutan Lain yang Terlibat di Debut Single Marion Jola

Selain Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, ada pula kejutan lain dalam proses penggarapan debut single Marion Jola. Adalah Rayi RAN yang ikut bergabung mengisi suara dalam single tersebut dan Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai penata suara.

3. Debut Single Marion Jola

Marion Jola sendiri memang belum memberikan bocoran tentang debut singlenya lewat media sosial. Kendati demikian, para musisi yang terlibat telah mengungkapnya secara perlahan di akun masing-masing. Tidak terkecuali dengan tanggap perilisan untuk debut single Marion yang bakal segera dirilis. "Tunggu tanggal mainnya ya!," demikian tambah Nino RAN.

4. Bocoran dari Lale

Lale selaku salah satu pencipta debut single Marion Jola juga tidak dapat menutupi antusiasnya. Hal tersebut nampak dari potret kebersamaan dirinya dengan Rayi, Nino, Marion Jola, dan Ilman setelah melakukan penggarapan debut single Marion.

"Hari ini bikin en beresin lagu buat jadi single pertama Marion featuring Rayi. Project yang menyenangkan en so amazing," tulis Lale di Instagram pribadinya pada (25/4).

5. Antusias Warganet Menjelang Perilisan Debut Single Marion Jola

Antusias tidak hanya dirasakan oleh pihak yang terlibat dalam proses penggarapan, tetapi juga oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang seketika membanjiri kolom komentar unggah potret mereka berlima dengan ungkapan tidak sabar menantikan debut single Marion.

"Ga sabar banget nungguinnya sukses untuk kalian," tulis akun anggita_nadiaseno. "Ga sabar nunggu," tulis akun ernarere_. "Ga sabar banget buat nunggu single ini meledak," tulis akun bellanabilanf. "Akhirnya, gak sabar denger lagu pertama @lalamarionmj," tambah akun gilz_ydh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading