Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 35, Tayang Hari Ini, 30 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 35 tayang hari ini Senin, 30 April 2018.  Ilham dan Mutiara sedang berada di ruang dokter untuk mengambil hasil tes. Dokter membuka berkas Mutiara dan mengatakan semuanya bagus. Mulai dari sel telur sampai kondisi hormon tidak ada masalah.

Mutiara lega dan bersyukur. Lalu dokter membuka berkas Ilham dan mengungkap masalah ada di Ilham. Jreng! Mendengar ini, Ilham dan Mutiara syok. Ilham dan Mutiara keluar dari ruangan dokter dalam keadaan kaget. Ilham sangat sedih. Sambil menggenggam tangan Ilham, Mutiara memintanya tidak memikirkan kata-kata dokter.

"Gimana bisa aku enggak pikirin Tiara? Selama ini kamu yang terus disalah-salahkan sama Oma karena belum hamil. Ternyata yang bermasalah adalah aku? Kamu juga pasti kecewa kan Tiara, punya suami kayak aku?" ucap Ilham. Mutiara sedih mendengar perkataan Ilham. Mutiara lalu mengatakan cintanya untuk Ilham tulus. 

Mau punya anak atau tidak, Mutiara tak peduli. Ia hanya ingin terus mendampingi sampai tua dan sampai mati. Ilham pun terharu. Daripada memakai tenaga untuk bersedih, Mutiara kemudian mengajak Ilham memikirkan cara mengumpulkan uang untuk biaya operasi Karina, anak Evita dan Arman.

Ilham menatap Mutiara, ia semakin dibuat terharu olehnya. Ilham pun memeluk Mutiara.Di ruang keluarga, Oma menanyakan soal hasil tes kesuburan mereka. Namun, Ilham terdiam. Ilham bingung bagaimana cara mengatakan semuanya pada Oma.  Ia merasa Oma, papa dan mama pasti akan hancur mendengar berita tersebut.

Terlebih lagi, Ilham adalah anak pertama yang sangat diharapkan bisa memberi keturunan. Oma pun bingung melihat Ilham yang hanya terdiam. "Ilham kok malah diam sih? Jangan-jangan Mutiara bener kenapa-kenapa ya? Dia mandul? Dia enggak bisa hamil?," ujar Oma.

Saat itu, Mutiara baru keluar dari kamar Karina. Oma dengan histeris mendekati Mutiara dan menanyakan apa yang dikatakan dokter tentang hasil tesnya. "Oma cukup! Bukan Mutiara yang bermasalah! Tapi Ilham!," ujar Ilham yang sontak membuat semua keluarga kaget. Abimanyu pun menanyakan maksud dari perkataan Ilham.

Ilham lalu menjukkan berkas di tangannya. Laras dengan cepat mengambil berkas itu dan membukanya. Ia menatap dengan syok dan wajah tidak percaya. . Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading