Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Single Baru Via Vallen, Jerit Atiku

Fimela.com, Jakarta Sederet pencapaian berhasil Via Vallen gapai setelah memopulerkan lagu Sayang. Mulai dari nama besar, popularitas, fans yang loyal, hingga diapresiasi trofi kemenangan di beberapa ajang penghargaan. Bahkan, video klip Sayang kini telah disaksikan lebih dari 148 juta kali sejak rilis pada Februari 2017 lalu.

Kendati demikian, pedangdut asal Jawa Timur tersebut tidak mau berhenti berkarya. Via bahkan telah meluncurkan album nasional pertamanya bertajuk Sayang pada 18 Januari 2018 lalu yang dihiasi oleh 10 track.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Besar harap Via lewat album Sayang, ia dapat semakin sukses dan lebih dikenal masyarakat. "Semoga dengan rilis album baru ini, Via berharap semakin sukses lagi, semakin dikenal lagi, semakin baik lagi dalam berkarya," jelas Via Vallen saat album Sayang dirilis.

Via Vallen kemudian kembali memperkenalkan jajaran single setelah albumnya dirilis. Salah satunya adalah Jerit Atiku, sebuah lagu yang dibalut sentuhan dangdut dan dance dan secara resmi diluncurkan pada 20 April 2018.

Lantas, apa saja fakta-fakta di balik single terbaru Via Vallen yang bertajuk Jerit Atiku? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Via Vallen Ciptakan Lagu Jerit Atiku

2. Dirilis Secara Nasional

3. Kisah di Balik Lagu Jerit Atiku

4. Via Vallen Tuangkan Perasaan di Lagu Jerit Atiku

5. Via Vallen Ngerap di Lagu Jerit Atiku

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading