Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 236, Tayang Hari Ini, 30 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 236 yang tayang hari ini Senin, 30 April 2018.  Kali ini diceritakan Lola tak berhenti makan padahal sudah banyak piring kotor di mejanya. Sandra bingung dan heran melihat Lola yang kalap menyantap makanannya.

Diam-diam Sandra memberi kode pada Sean. Lalu Sean bergeser pelan-pelan.Namun tiba-tiba Lola ingin ke toilet. Sean kaget dan ikut masuk ke dalam toilet bersama Lola. Lola teriak karena kaget melihat Sean yang ikut masuk ke dalam toilet.

Ahua yang kaget mendengar teriakan itu langsung lari ke dalam. Tapi kemudian Lola tersadar setelah Sean membela diri.Sementara itu Laras dan Ningrum menunggu di bengkel, tapi Vino tak datang juga. Padahal Ningrum ingin melihat pekerjaan Vino. Tiba-tiba ponsel Laras berbunyi dan dia menjawab telepon yang ternyata dari Bimo. 

Lewat telepon, Bimo menjelaskan tentang kedatangan Rani di bengkel. Bimo khawatir itu ada hubungannya dengan pekerjaan Vino. Ningrum ingin menghubungi Rani, namun Laras melarangnya, karena tidak ada bukti kalau menuduh Rani macam-macam.

Sandra yang baru datang kaget melihat Laras dan Ningrum di sana. Di tempat lain, Sonya dan Dara menungu Leon. Sonya merasa tidak enak karena tak mau Dara dimarahi papanya karena menemaninya. Apalagi Sonya pernah membuat Dara kena masalah. 

Namun Dara tak mau meninggalkan temannya yang sedang kesusahan sendirian. Lagipula mereka sedang menunggu Leon yang berniat membantu mereka.  Sementara itu Vino gregetan banget, karena ojek yang ditumpanginya terlalu lama.

Dia takut terlambat sampai ke bengkel. Vino takut bengkel sudah terlanjur tutup. Tapi tiba-tiba Vino melihat Dara dan Sonya yang sedang digoda di pinggir jalan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading