Sukses

Entertainment

Pesona Calon Ibu, Kahiyang Ayu Tampil Cantik dengan Batik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tampaknya akan semakin lengkap. Kahiyang Ayu akhirnya tampil dengan perut buncitnya yang menandakan ia tengah hamil anak pertamanya.

Selama ini Kahiyang memang tak ingin terlalu mengumbar kehamilannya di depan publik. Buktinya, kala berita bahagia itu menyeruak, tidak ada satu foto atau video yang berkaitan dengan kehamilan itu di Instagram pribadi Kahiyang Ayu.

Setelah kabar kehamilannya berembus kencang, penampilan Kahiyang Ayu makin jadi sorotan. Hamil anak pertama, penampilan Kahiyang Ayu dinilai semakin cantik dan kerap kali bikin pangling.

Baru-baru ini Kahiyang Ayu pun sudah siap berbagi kebahagiaan dengan khalayak. Ia mengunggah postingan yang menunjukkan cintanya untuk sang calon buah hati.

Pesona Kartini

Tertulis 'pesona kartini' mengawali video tersebut. Video ini pun dipersembahkan Kahiyang Ayu untuk calon bayi yang ada di dalam kandungannya.

"For you, my baby (love)," tulis @ayanggkahiyang.

Tampil Cantik dengan Batik

Dalam video yang diambil di Istana Negara tersebut, Kahiyang Ayu terlihat cantik mengenakan kebaya modern dan kain batik.

Tampil dengan kebaya berwarna gold membuat Kahiyang Ayu terlihat anggun. Tidak hanya itu, Kahiyang juga terlihat mengenakan kebaya berwarna biru dongker dalam video tersebut.

Kekaguman Netter

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun memberikan komentar soal kecantikan Kahiyang Ayu. Putri sang presiden terlihat anggun dengan busana dan pose-posenya.

"Ya allah mbg @ayanggkahiyang sampean kok tambah uayuuu se mbg,bumil iki pancen embo kok ya allah jan uayu pollll. sehat2 ya bumil kandungannya" tulis akun @oktaviana197

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada November 2017 lalu. Kebagiaan keduanya akan semakin lengkap dengan calon bayi yang jadi dambaan hati.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading