Sukses

Entertainment

Manajer Pastikan Dimas Anggara Menikah dengan Nadine Chandrwinata

Fimela.com, Jakarta Senin, 30 April 2018, publik dikejutkan dengan munculnya sebuah foto yang menunjukan aktor Dimas Anggara sedang melaksanakan prosesi siraman di salah saty akun instagram gosip. Dalam foto itu, Dimas sedang mengenakan baju tradisional didampingi wanita dan pria paruh baya yang disinyalir orangtua Dimas.

"Buat yang nanyain minceu kemana nih minceu bawain oleh oleh minceu lagi nyamat jadi gayung di siramannya babang Dimas tapi bukan nenk gayung ya....," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Sontak informasi tersebut disambut suka cita dari ara warganet. Namun sebagian warganet masih ada yang bertanya-tanya siapa wanita beruntung yang menjadi pendamping Dimas Anggara di pelaminan kelak, meski selama ini Dimas kerap dikabarkan menjalin asmara dengan Nadine Chandrwinata.

Maklum, baik Nadine dan Dimas dikenal tak mau mengumbar asmara mereka. Keduanya selalu kompak bungkam jika awak media menanyakan perihal hubungan mereka.

Saat dikonfirmasi, Boy, manajer Dimas Anggara mengatakan jika proses siraman yang dilakukan Dimas Anggara sudah dilakukan pada Minggu 29 April 2018 di kediaman ibu Dimas Anggara di kawasan Jakarta.

Disinggung apakah Nadine Chandrawinata adalah wanita yang akan dipersunting Dimas Anggara, Boy membenarkan. "Iya sama Nadine," kata Boy saat dihubungi, Senin (30/4/2018). 

 

Kabar rencana pernikahan antara pasangan artis Nadine Chandrwinata dan Dimas Anggara memang sudah santer terdengar awal April lalu. Kabat tersebut semakin santer terdengar ketika pada Kamis (19/4/2018) instagram story Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani mengungkap kabar gembira.

 "Nadine Chandra Bride to be," demikian bunyi tulisannya dan diakhiri emoticon orang jatuh cinta dan hati.

Putri yang dikenal cukup dekat dengan Nadine Chandrawinata itu memposting foto kebersamaan mereka di sebuah acara. Tulisan yang dibuat di dalam foto mengisyaratkan Nadine segera menikah dengan Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading