Sukses

Entertainment

5 Alasan Hannah Al Rashid Gabung Kembali ke Jailangkung 2

Fimela.com, Jakarta Hannah Al Rasyid kembali memperkuat film Jalaingkung 2. Dia berharap, film yang disutradrai oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini bisa lebih sukses dari pada yang pertama. Apalagi, setelah mendapat banyak kritik dari penonton, Jailangkung 2 bakal dibuat lebih baik lagi.

"Jadi berharap di Jailangkung kedua ini kita belajar dari situ, dari semua kritik yang di dapat dari penonton. Itu semua menjadi masukan untuk lebih baik lagi," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

 

Film Jailangkung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hanna Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Rencananya, film ini akan tayang pada hari lebaran mendatang.

Keterlibatan artis yang mempunyai darah bugis ini semakin membuat Jailangkung 2 semakin mencekam. Dalam trailer, terlihat Hannah memberikan penekanan pada perannya.

Selain itu cerita film Jailangkung 2 juga memberikan penampilan yang berbeda untuk Hannah. Simak alasan selengkapnya Hannah Al Rashid ingin kembali berperan dalam film Jailangkung 2 berikut ini.

1. Lebih Dark

2. Nggak Banyak Syuting

3. Tak Ada Kejadian Mistis

4. Suka Skenario

5. Taklukkan Tantangan

Setiap aktor dan artis pastinya memberikan persiapan yang matang demi menghasilkan akting yang maksimal. Sama halnya dengan Hannah Al Rashid. Dalam film Jailangkung 2, Hannah Al Rashid juga membuat persiapan yang matang untuk hasil terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading