Sukses

Entertainment

Sejak Isu Lucinta Luna Beredar, Kontrak Kerja Mike Lewis Dibatalkan

Fimela.com, Jakarta Ngobrol bareng antara Mike Lewis dengan Boy William jadi sorotan publik. Terlebih saat Mike membahas kabar kedekatannya dengan transgender Lucinta Luna.

Di luar dugaan, nama Mike Lewis yang sering dikait-kaitkan dengan Lucinta Luna ternyata membawa dampak buruk pada perjalanan kariernya.

Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengaku sempat kehilangan sejumlah kontrak kerja. Itu terjadi pada Mike sejak nama Lucinta Luna menjadi perbincangan publik karena kabar transgender sang penyanyi.

"Ada brand yang tetap percaya sama aku, kalau aku bukan seperti apa yang disebut-sebut, ada hubungan sama dia. Tapi ada juga yang seketika batalin kontrak karena enggak mau terjerumus ke dalam masalah ini," keluh Mike Lewis saat ngobrol di acara Boy William. 

Jadi Berhati-hati

Mike Lewis dikabarkan memiliki hubungan dengan Lucinta Luna sejak foto selfie-nya tersebar beberapa waktu lalu. Ia pun belajar dari pengalamannya tersebut. Mike Lewis mengakui dirinya kali ini mulai hati-hati untuk menanggapi ajakan untuk melakukan selfie.

Merusak Kerja Keras

"Gue berusaha untuk melakukan banyak hal yang baik, karena gue merasa itulah tanggung jawab gue. Gue merasa orang ini (Lucinta Luna) sudah merusak kerja keras gue dan ingin menjatuhkan itu semua," ujar Mike.

Mike Lewis menjelaskan, foto dan videonya dengan Lucinta Luna itu terjadi dua tahun lalu. Ketika itu ia diundang di sebuah pesta oleh temannya dan dikenalkan dengan Lucinta Luna. Dalam keadaan mabuk, ia diajak selfie oleh Lucinta Luna hingga akhirnya kemudian tersebar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading