Sukses

Entertainment

5 Musuh Superhero Marvel Terkuat

Fimela.com, Jakarta Marvel menciptakan berbagai Villain atau musuh superhero yang juga punya kekuatan super dan berhasrat menghancurkan dunia ataupun membunuh para superhero, salah satunya Thanos. Thanos merupakan Villain paling kuat di Jagad Marvel. Sebagai keturunan ras dewa dan titan, Thanos memiliki kekuatan dan fisik yang luar biasa.

Thanos punya kemampuan memanipulasi energy, telekinesis, ilmu sihir, dan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Marvel menciptakan berbagai Villain atau musuh superhero yang juga punya kekuatan super dan berhasrat menghancurkan dunia ataupun membunuh para superhero, salah satunya Thanos.

Thanos merupakan Villain paling kuat di Jagad Marvel. Sebagai keturunan ras dewa dan titan, Thanos memiliki kekuatan dan fisik yang luar biasa. Thanos punya kemampuan memanipulasi energy, telekinesis, ilmu sihir, dan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

 

Selain Thanos, ada Galactus. Galactus adalah musuh utama Fantastic four. Galactus sangat besar ukurannya, bumi bahkan muat dalam genggamannya. Dengan ukuran tersebut dia dapat dengan mudah menguasai sebuah planet.

Berikutnya, Apocalypse punya kemampuan menyerap kemampan mutan lain untuk memperpanjang usia dan membuatnya hidup ribuan tahun. Apocalypse juga mampu mengubah molekul tubuhnya sehingga mampu menjadi bentuk apa saja yang dia inginkan.

 

Magneto

Magneto adalah salah satu pendiri utama X-Man bersama dengan Professor X. Namun, akhirnya dia justru menjadi musuh bebuyutan X-man dan Professor X. Dia berusaha menjadikan bangsa mutan sebagaipenguasa jagad raya.

 

Dr Doom

Dr Doom adalah salah satu orang paling jenius di muka bumi. Dengan kekuatan sihirnya Dr Doom bisa memanipulasi energi menjadi perisai dan menyerang lawannya. Dengan kemampuan sihirnya, kejeniusan, dan keserakahannya, Dr Doom menjadi musuh paling ditakuti Superhero Marvel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading