Sukses

Entertainment

Kharisma Andre Hehanussa, Duet Mesra dengan Yura dan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Meski sangat jarang tampil di televisi, namun nama Andre Hehanussa masih tetap berjaya di atas panggung. Seperti ketika dirinya menjadi pengisi di 5 Cinta Concert bersama Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, dan Rieka Roslan di The Pallas, SCBD, Kamis (3/5/2018).

Sebagai senior, Andre Hehanussa masih mampu menancapkan kukunya. Kharismanya sebagai pelantun tembang-tembang romantis pun masih tetap diakui oleh pecintanya yang berasal dari ragam usia.

Dan Reza Artamevia serta Yura Yunita pun tak sanggup menolak penyanyi yang dipanggil penonton dengan sebutan Om Andre tersebut. Pada satu lagu berjudul Biar Menjadi Kenangan, Andre begitu mesra berduet dengan Reza.

Lagu yang sebenarnya merupakan duet Reza Artamevia dengan Masaki Ueda ini dibawakan menarik. Sesekali Reza menyandarkan tubuhnya di dada bidang Andre Hehanussa. Mereka begitu menghayati kisah kasih tak sampai dalam lagu tersebut.

Duet Andre dan Yura

Duet tersebut merupakan bridging dari penampilan Andre Hehanussa ke Reza Artamevia. Sebelumnya, Andre juga tak kalah mesra dengan penyanyi era milenial, Yura Yunita. Mereka menyanyikan lagu Karena Kutahu Engkau Begitu.

Yura yang kala itu menyanyikan bagian lagu tersebut segera dipeluk mesra oleh Andre dari belakang. Sontak saja, penonton menjadi riuh dengan aksi dari pemilik nama Andre Ronal Benito Hehanussa.

Selain menyanyikan tembang miliknya, Andre dan Yura juga melantunkan tembang Cinta dan Rahasia. Di sini, Andre menggantikan posisi Glenn Fredly yang pada lagu asli merupakan teman duet Yura Yunita.

What's On Fimela
Loading