Sukses

Entertainment

Celine Dion dan Soundtrack Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Film DEADPOOL 2 sepertinya akan menjadi pesaing BLACK PANTHER dari berbagai lini. Tidak terkecuali pada bagian soundtrack Deadpool 2. Film Deadpool 2 sejauh ini selalu sukses menjadi pembicaraan. Trailer, poster, hingga Soundtrack Deadpool 2.

Soundtrack Deadpool 2 dinyanyikan Ratu Ost, Celine Dion ini berjudul Ashes yang dipublikasikan pada Kamis (3/5/2018) lewat situs video CelineDionVevo. Hal itu tentu saja, Deadpool ikut tampil dalam video klip tersebut.

Di video tersebut, Celine Dion tidak menyanyikan lagu ini dalam gaya komedi. Ia melakukannya dengan benar dan seperti biasa yang tampil memukau. Bahkan, lagu Ashes sendiri terdengar seperti jajaran lagu ballad miliknya yang menjadi hits. Bedanya adalah, pada music video kali ini Deadpool pun muncul.

Meski lagunya dinyanyikan dengan tepat, namun kehadiran penari dengan kostum Deadpool di sekitar Celine Dion justru memberikan kesan yang unik sekaligus aneh. Benar, unsur komedi yang disajikan Ryan Reynolds sebagai Deadpool benar kembali tersaji dengan sangat kuat.

Hanya saja pertanyaan selanjutnya adalah, apakah lagu bernuansa ballad seperti cocok untuk mengiringi film DEADPOOL 2? Bisa jadi kamu juga memikirkan hal ini. Well, hal ini pula yang dipertanyakan Deadpool pada Celine Dion ketika sang Diva selesai menyanyi.

Walaupun lagunya seperti bergenre ballad tapi alunan dana dan chordnya terasa nikmat didengarkan telinga. Namun, Deadpool jelas tak ingin bayang-bayang TITANIC muncul di filmnya hanya karena lagu Ashes milik Celine Dion.

Walau begitu, Celine Dion sendiri tidak setuju dengan apa yang diucapkan sosok antihero tersebut di akhir video. videoklip berdurasi hampir empat menit ini, Deadpool tampak berlenggok dan menari dengan luwes, sambil mengenakan high heels. Yuk simak video musiknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading