Sukses

Entertainment

Selamat, Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Mereka dikaruniai bayi perempuan. Moa menjalani persalinan melalui operasi caesar di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) pukul 09.00 WIB. Kabar bahagia tersebut diterima Bintang.com melalui pesan singkat.

"Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa pada hari ini, Sabtu 5 Mei 2018 telah melahirkan seorang putri melalui opeerasi caesar...," demikian tulis pesan tersebut.

Sementara itu, Lee Jeong Hoonย  sempat mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan Moa harus melahirkan hari ini, Sabtu (5/5/2018). Ia tampak panik sambil mengendarai mobilnya.

ย 

"Teman-teman, doain ya. Moa dadakan harus lahiran sekarang. Doain ya, teman-teman," ungkap Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menikah pada 2 Desember 2017. Warganet ikut mendoakan Lee dan Moa. "Semoga lancar ibu dan anaknya ya kak... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™," kata akun @shafamarwa2006.

ย 

Menurut rencana, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim akan menggelar jumpa pers pada 12 Mei 2018, tapi akan dimajukan. Sehari sebelumnya, Lee dan Moa sempat berkunjung ke redaksi Bintang.com.

Selamat buat Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim!

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading