Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Raditya Dika Ajak Anissa Aziza Napak Tilas di Australia

Fimela.com, Jakarta Tak mau menunggu lama, Raditya Dika yang baru saja resmi menyandang suami dari pesinetron Anissa Aziza akan melaksanakan bulan madu. Australia akan menjadi tujuan mereka menikmati masa sebagai pengantin anyar.

Bukan tanpa sebab, Raditya Dika memilih Australia sebagai tempat untuk berbulan madu. Menurut Radit, biasa dirinya disapa, Australia memiliki banyak kenangan saat dirinya menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di sana.

"Maunya napak tilas masa kuliah ke Australia, dulu gue kuliah di sana kan," kata Raditya Dika usai melaksanakan akad nikah yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Pasifik Place, Jakarta, Sabtu 5 Mei 2018.

Selama menjalani masa sebagai pengantin baru, Radit mengatakan sudah mengambil libur selama 20 hari.

"Gue udah persiapkan diri bilang ke manajer gue minta 20 hari libur. Jadi tanggal 5-25 gue nggak punya duit karena nggak kerja soalnya," kata Radit.

 

Sejatinya, usai menggelar resepsi pernikahan, pada keesokan harinya ia ingin langsung menuju Australia bersama sang istri.

"Seharusnya langsung bulan madu, cuma karena sibuk persiapan (nikah) lupa bikin visa," ujar Radit.

Pun jika tak jadi ke Australia, Radit memiliki tempat bulan madu alternatif. "Jadi paling kalau besok visa belum jadi kita bulan madu ke Kebon Binatang Ragunan aja yang deket rumah," kata Raditya Dika berkelakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading