Sukses

Entertainment

Rieka Roeslan dan Yana Julio Tercengang Temui Bakat-Bakat Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagai penikmat musik, tentu nama besar Rieka Roeslan dan Yana Julio bukan sembarangan. Kiprah mereka di industri musik tanah air sudah tak bisa dianggap sebelah mata. Ya, siapa yang tak kenal grup The Groove-nya Rieka dan Elfa's Singer-nya Yana.

Dengan pengalaman dan kualitas bermusik mereka, tak heran ketika keduanya didaulat menjadi juri dalam ajang PORSENI BUMN 2018. Keduanya bersanding bersama Zian eks Zigas dan Ouky Surya Timur sebagai penari kawakan tanah air.

PORSENI BUMN 2018 telah mendekati puncaknya. Dimulai sejak tanggal 13 April 2018 lalu, 9 cabang olahraga dan 10 cabang seni atau yang lebih dikenal dengan sebutan BUMN Got Talent telah dipertandingkan. Event ini masih akan digelar hingga 4 Mei 2018, dan akan ditutup dengan meriah pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang di Jakarta.

Dan ternyata tak ubahnya seperti ajang pencarian bakat, para kontestan yang merupakan terbaik dari 149 perusahaan BUMN di Indonesia ini membuat juri kaget. "Mereka bukan level amatir, saya terkejut," kata Yana Julio di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Sebagai pelaku industri, Yana mengetahui kualitas dari bakat-bakat yang dilihat dan didengarnya. Ia benar-benar tak menyangka para karyawan BUMN itu bisa memberikan suguhan karya yang menarik.

"Menurut saya mereka semua sudah di level profesional. Sebagai seniman saya sangat mengapresiasiasi sekali acara sejenis ini ya. Tapi karena bakat mereka luar biasa, bisa dibuatkan showcase," tutur Yana Julio.

Senada dengan Yana, Rieka Roeslan bahkan menyadari bahwa talenta para karyawan yang ikut dalam BUMN Got Talent ini sudah bisa disandingkan dengan musisi-musisi profesional yang ada di industri.

"Soal talenta seni, mereka tak kalah hebatnya dari yang dimiliki penggiat seni profesional seperti kami. Sebagai juri tentu saja saya tidak menyangka. Makanya saya begitu senang dan bangga ya terlibat di acara ini," tukas Rieka Roslan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading