Sukses

Entertainment

Idolakan Avengers, Mike Lewis Antusias Tunggu Superhero Lokal Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Selain menyukai karakter pahlawan super dari luar negeri seperti Avengers yang sedang tayang di bioskop, Mike Lewis rupanya juga mengenal berbagai jagoan dari Indonesia yang sudah disajikan dalam bentuk novel maupun komik. Wiro Sableng, misalnya.

Ia bahkan mengaku menjadi salah satu orang yang sangat menanti film Wiro Sableng yang diproduksi Lifelike Pictures bekerjasama dengan 20th Century Fox. Film yang dibintangi Vino G Bastian tersebut direncanakan akan tayang pada Oktober 2018.

"Saya nunggu dengan penuh antisipasi. Ada 3 film tahun ini yang amat saya tunggu selain Avengers, Wiro Sableng salah satunya," kata Mike Lewis beberapa waktu lalu.

 

Ia berharap karakter pahlawan super dari Indonesia juga nantinya bisa dikenal dunia. Namun untuk saat ini, Mike belum yakin studio film di Indonesia mampu menyaingi film-film garapan dari Marvel seperti Avengers.

"Kita tau kan budget (membuat) Avengers segimana, sampe ratusan juta dolar. Film Indonesia? Kita nggak bisa compare," kata Mike.

 

Gundala Putra Petir

Seperti diketahui, studio film di Indonesia saat ini memiliki dua proyek besar dalam penggarapan pahlawan super dari negeri sendiri, yakni Wiro Sableng dan Gundala. Untuk Gundala, film yang direncanakan tayang pada 2019 itu diproduksi tiga perusahaan besar yakni Screenplays Film, Bumilangit Studios, dan Legacy Pictures dengan sutradara Joko Anwar.

Gundala adalah tokoh komik superhero ciptaan Harya Suraminata atau lebih karib dikenal Hasmi yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969.  Meski demikian, Joko belum mau mendetail soal cerita Gundala yang akan difilmkannya.

Menurut Joko Anwar, film Gundala adalah proyek terberat dari semua film yang sudah disutradarinya.  Sebab, Gundala adalah salah satu kekayaan intelektual yang sangat terkenal dimana banyak masyarakat Indonesia sangat berharap banyak filmnya akan menjadi luar biasa. 

What's On Fimela
Loading