Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan: A Shining Star

Next

atiqah hasiholan

Berlatar belakang pesawat yang akan segera lepas landas tampak seorang pria dengan raut muka seakan tak sanggup melepas kepergian kekasihnya yang begitu cantik dan memesona, sampai akhirnya si pemuda itu diberi peringatan oleh sang pilot untuk segera naik ke pesawat yang hanya tinggal menunggu dirinya. Ini bukan kisah dari novel percintaan yang berakhir tragis, iklan sabun Lux yang baru. Dan si perempuan cantik itu adalah Atiqah Hasiholan, brand ambassador Lux yang baru.

Bintang film yang pernah meraih penghargaan NETPAC Award (Network For Promotion of Asian Cinema) 2009 untuk film ‘Jamila dan Sang Presiden’ ini memang pantas menyandang ‘gelar’ sebagai bintang Lux. Atiqah diyakini memenuhi keriteria sebagai sosok perempuan Indonesia yang modernsmart, atraktif dan berpotensi menjadi bintang yang lebih besar lagi dimasa yang akan datang.

Jika kita bicara mengenai ‘lebih besar dimasa yang akan datang’ rasanya tak ada sedikit pun alasan untuk menolak bahwa Atiqah akan menjadi aset dunia film Indonesia.

Anak dari seniman senior Ratna Sarumpaet ini telah mencicipi dunia seni sejak kecil. Tahun 2003 Atiqah sudah mulai terjun ke dunia teater. Atiqah terus mengasah kemampuan aktingnya, hingga saat ini sudah lebih dari sembilan judul film dan sembilan film televisi ia lakoni.

 

Next

atiqah hasiholan 2

Momen menggantikan Luna Maya sebagai bintang iklan Lux tentu saja menjadi buah bibir tapi menurut Atiqah semua itu tidak ada yang perlu dibesarkan. “Aku menjadi Bintang Lux bukan untuk menggantikan Luna Maya. Yang aku tahu awal tahun 2010, aku dihubungi oleh pihak Lux untuk jadi brand ambassador. Jujur waktu itu aku kaget banget bercampur senang. Dan memang kesempatan ini adalah sesuatu yang baik sekali bagi karierku.”

Dari pembawaan sikapnya saat berbincang terlihat bahwa Atiqah adalah satu dari sekian perempuan Indonesia yang memiliki kepribadian menarik dengan kata lain perempuan indonesia yang modern tapi tak kebablasan.“Bagiku memang sudah semestinya perempuan Indonesia itu memiliki kecantikan yang tidak hanya terpancar dan mencuri perhatian untuk pasangannya saja tapi juga bisa menginspirasi perempuan lain,” jelas Atiqah.

Tak salah memang jika bintang terang akan terus bersinar padanya, karena tak lama lagi Atiqah akan tampil dalam sebuah film yang diyakininya akan ‘menjadi sesuatu.’ Film itu berjudul The Mirror Never Lies yang menceritakan tentang sosok seorang seorang istri yang ditinggal pergi suami untuk melaut, dimana kisah ini adalah sebuah penggambaran khas wanita Sulawesi yang syuting-nya berlangsung di Sulawesi Tenggara. Bukan sekadar film biasa karena ini adalah sebuah film resmi dari WWF. Bagi perempuan yang begitu menyukai pantai ini, dari film itu dia banyak memetik pelajaran bahwa sudah saatnya wanita Indonesia bangkit untuk bisa lebih percaya diri, mandiri dan mampu menggali hal-hal positif dari dalam dirinya dan dengan demikian   setiap perempuan Indonesia dapat menggapai cita-citanya dan tentu saja tidak pernah lupa untuk menampilkan kecantikannya.


Listen

Read phonetically

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading