Sukses

Entertainment

Tropical Christmas with Cirque Polynesia

sirkus

Pertunjukan Cirque Polynesia adalah live show spesial di TROPICAL CHRISTMAS sekaligus menandakan debut pertama kelompok atraksi sirkus dari Maui – Hawaii, Amerika Serikat ini di Grand Indonesia. Cirque Polynesia akan menampilkan perpaduan antara seni hiburan kontemporer dengan unsur budaya lokal Pasifik Selatan, menghadirkan keindahan gerak dan lagu tradisional kawasan Pasifik Selatan seperti hula hoops, quick change performance, Hawaiian Polynesia Drum, atraksi-atraksi contortionist dan silk aerial acrobat. Setiap hari Selasa – Kamis, pertunjukan diadakan pada pukul 19.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur diadakan 2 kali, yaitu pada pukul 18.30 WIB dan 19.30 WIB.

Cirque Polynesia ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung mal. Sedangkan untuk ikut dalam program Meet & Greet dan foto bersama tim Cirque Polynesia, para pengunjung harus memiliki tiket.

Acara-acara menarik lainnya yang akan digelar di Grand Indonesia Shopping Town dalam Tropical Christmas adalah Toys Kingdom Fair (hingga 9 Januari 2011), ballet performance, games & quizzes, children fun workshop, story telling, Hawaiian Look Photo Corner, Hawaiian Santa Claus, Hawaiian Dancing Workshop, Christmas Music & Christmas Carol, Special Performance: Marcel (25 Desember 2010).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading