Sukses

Entertainment

ZoukOut 10th Anniversary

Next

11 Desember yang lalu FIMELA.com ikutan menghadiri acara tahunan ZoukOut 2010 di Siloso Beach, Sentosa Singapura. Kali ini terasa lebih spesial karena merupakan Anniversary ZoukOut yang ke-10 dan berhasil mendatangkan dua DJ internasional yaitu David Guetta, Tiesto dan tentu saja masih banyak line up DJ yang tidak kalah menarik. Tercatat sebagai acara yang paling sukses selama sejarah ZoukOut ini dihadiri lebih dari 30.000 orang dan 45% pengunjung yang datang berasal dari luar Singapura. Nggak sedikit yang tidak bisa masuk karena kehabisan tiket ZoukOut.

Next

Permainan lampu yang menawan dan alunan musik yang mendentum membuat suasana pesta semakin memanas. Ditambah lagi sesaat sebelum DJ Tiesto, pengunjung dikejutkan dengan fireworks. Acara yang seru membuat pengunjung betah bertahan ddari jam 8 malam hingga jam 8 pagi keesokkan harinya, meskipun hujan sempat turun. Jam menunjukan pukul 5 pagi ketika DJ David Guetta mulai beraksi dan sekaligus menutup euphoria pesta pantai ini.

 

Next

 

Saran FIMELA.com untuk kamu yang ingin ke ZoukOut tahun depan adalah beli tiket jauh-jauh hari, pakai baju yang nyaman,swimwear is advisable, bawa tikar atau sarung pantai, payung, baju ganti dan kipas karena udara cenderung humid dan panas.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading