Sukses

Entertainment

Film Yang Pas Untuk Tahun Baru!

holiday

Holiday (1938)

Katharine Hepburn dan Cary Grant berperan sebagai Linda si gadis kaya dan Johnny yang miskin. Mereka saling cinta, walaupun Johnny adalah tunangan Julia, kakak Linda. Pada Malam Tahun Baru, pertunangan Julia seharusnya diumumkan pada semua orang, tapi Linda memboikot pesta yang diadakan. Linda ingin mengadakan pesta yang lebih intim hanya untuk Johnny dan Julia, but her party ends up with the right guests after all when Johnny arrives.


godfather

The Godfather: Part II (1974)

Ciuman di tengah malam yang nggak akan ingin kamu rasakan: Malam Tahun Baru di Havana dan the Corleones are on top of the world. Fredo (John Cazale) secara nggak sengaja mengatakan sesuatu yang membuat Michael (Al Pacino) yakin kalau dia adalah penghianat keluarga. “I know it was you, Fredo. You broke my heart.”

when harry met sally

When Harry Met Sally (1989)

Setelah Harry (Billy Crystal) dan Sally (Meg Ryan) akhirnya pacaran, Harry tiba-tiba freak out tanpa alasan. Nggak salah dong kalau Sally terus berjalan saat Harry bilang, tiba-tiba, that he loves her. As Harry so eloquently puts it, "It's not because I'm lonely and it's not because it's New Year's Eve. ... When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible." And New Year's is as good a time as any, right?


bridget jones diary

Bridget Jones's Diary (2001)

Bridget (Renee Zellweger) butuh setahun penuh untuk menyadari kalau Mark Darcy (Colin Firth) adalah Mr. Right buatnya. Saat Darcy menemukan diary Bridget dan membaca berpuluh halaman tentang betapa menyebalkannya dia di mata Bridget. Darcy bergegas keluar dan Bridget berlari mengejarnya hanya mengenakan pakaian seadanya. A happy ending, karena ternyata Darcy hanya mau membelikan Bridget diary baru, so she could start the year off fresh.

a lot like love

A Lot Like Love (2005)

Emily (Amanda Peet) yang sedang patah hati bertemu lagi dengan Oliver (Ashton Kutcher). Emily akhirnya mengajak Oliver untuk menghadiri sebuah pesta Tahun Baru yang ternyata juga dihadiri oleh mantannya. Saat Emily kembali dari toilet, orang-orang bersiap untuk countdown dan mereka saling mencari di tengah kerumunan orang, Emily tertegun di depan mantannya yang mencium pacar barunya. Oliver menyelamatkan Emily dengan tiba-tiba menarik dan menciumnya.

satc

Sex and the City: The Movie (2008)

Carrie (Sarah Jessica Parker) menembus New York di tengah salju untuk mengejutkan Miranda (Cynthia Nixon) yang sendirian pada Malam Tahun Baru. Samantha bersama Smith, Charlotte and her happy family. That’s one happy New Year! Sementara Big terlihat 'menikmati' makan malam Tahun Baru-nya sendiri di sebuah restoran. You can always count on your friends!

 

(image, dari berbagai sumber)

Loading

Live Streaming

Powered by