Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Nggak Pacaran dari 2009?

jennifer aniston

Dalam rangka mempromosikan film barunya, Jen terlihat dimana-mana...tanpa seorang pria di sampingnya. Gosipnya dia nggak berkencan lebih dari setahun. Sepertinya sulit dipercaya, seorang Jennifer Aniston susah cari pacar? Jawabannya adalah...

Benar!

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Jennifer curhat, sambil mempromosikan film barunya, Just Go With It, yang dibintangi bersama Adam Sandler, tentang kisah cintanya dan rencana masa depan.

Sang aktris yang Jumat ini akan berulangtahun yang ke 42, menjawab tentang pacaran dan gosip adopsi, dengan mengatakan kepada Peiple kalau dia memang nggak pacaran atau kencan selama satu setengah tahun belakangan ini, dan dia nggak punya rencana untuk mengadopsi bayi.

"I think people honestly just want to see me as a mom and married and barefoot and pregnant in the kitchen," katanya sambil tertawa. "And I just want to say, 'Everybody, relax! It's going to happen.' "

Saat ditanya pendapatnya tentang kisah masa lalunya, Jen mengungkapkan kalau dia nggak menyesal. Jennifer mengaku dia belajar dari setiap hubungan yang dijalaninya. Dan menurutnya, dirinya adalah seorang late bloomer. Jadi apapun yang akan jadi takdirnya, jalan hidupnya, memang ini semua yang harus dia jalani. "There's no part of me that doesn't know that everything is happening the way it's supposed to be happening." Jennifer juga mengaku pernah dijodohkan oleh teman-temannya dua kali, sepuluh tahun belakangan ini. "But I'm really picky."

Jen menepis anggapan orang kalau dia nggak bahagia. "I'm really happy.  Really! My version of happiness is sitting where I'm sitting right now."

Soal anak dan tekanan untuk punya anak, Jen mengaku kalau dia nggak masalah dengan adopsi dan jadi single-mom. Kalau memang harus seperti itu. "I just don't think that's going to be the case."

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading