Sukses

Entertainment

Apa Yang Sebenarnya Terjadi? Ashlee Simpson dan Pete Wentz

ashlee pete

Apa yang sesungguhnya terjadi?

September 2006. Baru saja putus, Ashlee ditemani Jessica pergi ke sebuah acara di New York. Di sana, bertemu Pete Wentz dan mereka berdua langsung lengket bak lem. Making out, etc.

Februari 2008. Spekulasi beredar kalau mereka bertunangan setelah Ashlee terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya. Tapi mereka berdua nggak membenarkan gosip tersebut.

April 2008. Pete melamar Ashlee. Dan mereka mengumumkan pertunangan.

ashlee pete

May 2008. Ashlee digosipkan hamil. Mereka menikah di Encino, kediaman orangtua Ashlee. Undangan hanya sekitar 100 orang, termasuk pasangan Jessica Simpson (dan pacar Tony Romo) serta Nicole Richie dan Joel Madden. Nggak lama mereka mengumumkan kalau Ashlee hamil tiga bulan.

November 2008. It’s a boy! Bronx Mowgli Wentz lahir.

December 2008. Pete kelepasan dan mengobral cerita tentang kehidupan seks dia dan Ashlee saat diwawancara Howard Stern. Termasuk membahas hubungannya dengan mantan, Michelle Trachtenberg.

Maret 2009. Gosip soal goyahnya pernikahan mereka dipadamkan dengan kemunculan berdua dan making out di stage saat MTV Awards di Sydney.

April 2009. Pete tertangkap kamera, sedang party dengan segerombolan stripper sementara Ashlee di rumah dengan baby Bronx.

Juni 2009. Ashlee kehilangan kendali dan bertengkar dengan Michelle Trachtenberg di sebuah acara. Ashlee diberitakan terlalu banyak minum dan berteriak ke Michelle, "I hope you know, the whole time you were dating Pete, I was f--king him!"

September 2009. Sebuah majalah memuat artikel Ashlee menangkap basah Pete selingkuh dan mengusirnya dari rumah. Pasangan ini nggak berkomentar; tapi besoknya terlihat bergandengan tangan saat berjalan-jalan bersama anak mereka.

Oktober 2009. Hanya sempat membintangi 12 episode remake Melrose Place, Ashlee dipecat tanpa pengumuman yang jelas.

ashlee pete

Januari 2010. Pete jadi host sebuah acara tahun baru di Las Vegas. Sendirian. Ashlee tetap tinggal di New York, menjaga Bronx dan tampil di drama Broadway, Chicago.

Desember 2010. Mereka terlihat bahagia saat menghadiri pernikahan Nicole Richie dan Joel Madden. Dan terlihat di beberapa acara bersama anak mereka, Bronx.

Februari 2011. Tertangkap kamera bergandengan tangan dan tampak mesra bersama Bronx. They also exchange loving tweets.

5 Februari 2011. Pete jadi host Super Bowl sendirian.

9 Februari 2011. Nggak ketahuan saat mengajukan cerai, Ashlee dan Pete resmi mengumumkan kalau pernikahan mereka sudah berakhir. "After careful consideration, we have made the difficult decision to file for divorce. We remain friends and deeply committed and loving parents to our son Bronx, whose happiness and well-being remains our number one priority. We ask that everyone honor our privacy as we navigate this next phase of our lives," ungkap mereka lewat statement yang dirilis ke pers.

Permintaan Ashlee cuma hak pengasuhan anak and alimony serta mengembalikan namanya menjadi Ashlee Simpson.

 

(dari berbagai sumber)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading