Sukses

Entertainment

Jakarta Love Riot: Cinta Campur Citra Cuma Cari Cekcok

Jakarta Love Riot

Beberapa deret pemain ternama dan berbakat, seperti Sarah Sechan, Ira Duaty, Yayu AW Unnu, dan Arie Dagienkz masih memperkuat pertunjukan yang akan dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta ini.

Dua kali tampil dengan judul yang sama, bukan berarti semua petunjukan akan sama persis seperti tahun lalu. "Inti cerita memang sama, namun ada beberapa bagian yang kami kembangkan lagi. Dan tentunya akan banyak kejutan lain yang akan ditampilkan," ujar Rusdy Rukmarata selaku Sutradara dan koreografer saat ditemui dalam acara jumpa pers Jakarta Love Riot Kamis, 17 Februari 2011. "Misalnya, saya yang tahun lalu hanya beranak satu, tahun ini saya mendapat tambahan seorang anak kecil," Sarah Sechan menyambung pembicaraan.

Jakarta Love RiotDalam jumpa pers saat itu, pihak EKI memberikan sedikit bocoran tentang kejutan yang akan ada dalam teater musikal Jakarta Love Riot. Tap dance. Ya, tap dance adalah salah satu unsur baru yang akan ada dalam pementasan Jakarta Love Riot Tahun ini.

jakarta love riotJakarta Love Riot kembali dipentaskan tahun ini sebagai jawaban atas reaksi penonton tahun lalu yang kecewa tidak mendapat kesempatan menyaksikan teater komedi musikal ini. Antusiasme penonton dan pemain Jakarta Love Riot tahun ini pun sangat tinggi. "Saya selalu senang diajak bekerja sama dengan EKI dan untuk pementasan tahun ini saya yakin juga akan diminati seperti tahun lalu," Arie Dagienkz yang saat itu berlaku sebagai MC turut berkomentar. Minat penonton ditunjukan dengan tingginya tingkat penjualan tiket. "Saya optimis pertunjukan kali ini juga akan sangat diminati. Buktinya, tiket untuk hari Kamis dan Sabtu sudah sold out," tutur Aiko Senosoenoto ketika ditemui seusai acara jumpa pers.

jakarta love riot
Penasaran?! Don't missed this show!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading