Sukses

Entertainment

Hot News: Konser Justin Bieber Batal?

justin bieber konser

Timeline twitter sempat dipenuhi dengan pertanyaan jadi atau tidaknya konser Justin Bieber di Indonesia. Para Beliebers pun langsung menanyakan pada pihak promotor lewat twitter @Marygopssutudio, yang menjawab dengan, "Aduhhh..rumor lagi rumor lagi..konser JB tidak dibatalkan!!!"

Penjualan tiket konser JB pada saat pre-sale kemarin di EX mencapai 4.000 tiket. Kabarnya sebanyak 10.000 tiket yang disiapkan untuk menampung Belibers di Sentul International Convention Center (SICC) tanggal 23 April mendatang.

Pihak promotor yang susah dihubungi membuat beberapa media termasuk FIMELA.com sulit untuk mendapatkan konfirmasi. Di twitter Marygops nggak ada pernyataan resmi soal berlanjut atau batal. Tapi malah ada link untuk penjualan tiket online di http://tiketresmi-online.com. Situs resmi marygops.com malah tidak dapat diakses.

Lewat penelusuran tour keliling dunia Bieber di justinbiebermusic.com terpampang jadwal konser Bieber dari 21 April di Malaysia, dan langsung 26 April Brisbane Australia. Nggak tercantum 23 April, Indonesia.

Harga tiket sendiri dijual Rp1.000.000,- untuk festival, tribun 1 Rp750.000,- dan Rp500.000,- tribun 2.

Pihak promotor pun irit berbicara, dengan alasan belum mau share banyak. Konferensi pers yang dijanjikan bulan lalu pun belum terlaksana. Hingga saat ini, pihak promotor belum membuka penjualan tiket secara online. Mereka baru menjual sebagian tiket secara langsung di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada 22 Januari lalu.

Harga tiket konser Justin Bieber kelas festival dijual seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

Izin keramaian yang wajib diajukan penyelenggara konser pun, belum dilakukan. Berdasarkan pengecekan yang dilakukan ke Kepolisian Resor Bogor, belum ada yang menerima pemberitahuan resmi izin keramaian konser Justin Bieber.

FIMELA.com berusaha mencari konfirmasi dari beberapa agensi penjual tiket konser (reseller) besar. Mereka mengaku, rumor batal sempat berhembus karena kabarnya pihak promotor tidak bisa menyanggupi harga mendatangkan Justin Bieber yang mencapai 20milyar. Tapi kabar terbaru, konser tetap jadi dengan menggandeng promotor lain. Hanya saja para agensi tiket tidak berani memesan tiket, dengan alasan ketidakjelasan tersebut.

Jadi, bagi para penggemar Justin Bieber (dan para ibu) sebaiknya jangan panik dulu. Atau mungkin bersiap untuk menonton di negara tetangga?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading