Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Fobia Orang?

Robert PattersonBukan karena semua penghasilan Rob habis untuk bersenang-senang, namun ia takut untuk membeli properti. Fobia serius yang diderita Rob, membuat ia berpikir bahwa ia akan dikuntit orang asing bila mempunyai rumah.

Seperti yang diutarakannya kepada “Vanity Fair”, ia takut untuk membeli rumah atau properti apapun karena sangat khawatir akan ada paparazzi yang menungguinya di depan rumah setiap hari. Dan, cara mudah untuk mengatasi hal itu sebelum terjadi adalah dengan berpindah-pindah ke banyak tempat dan tidak membeli rumah sama sekali! Bagi Rob, stalker adalah hal yang paling menakutkan karena kehadiran mereka sangat random dan mengancam dirinya.

"It is weird. You have to wonder - what do they want? I can't really understand it even now. It does have an angle, which is attached to something quite primal in girls. I guess people want it to define them, like, 'I'm a Twilight fan'. That's crazy to me." ujarnya berapi-api.

Fobia terhadap stalker ini tidak bertumpu di soal membeli rumah saja, tapi juga dengan susahnya Rob diajak hang out oleh teman-temannya untuk sekadar menyesap bir dingin. Fiuh! We can’t help for saying sorry to Mr. Pattinson, because with the $30 million dollars he can even afford an island for himself!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading