Sukses

Entertainment

Apa Yang Kamu Lewatkan di Weekend Kemarin?

Kamu masih tertarik dengan perkembangan cerita cinta Krisdayanti dan Raul Lemos, kan? Perjuangan berliku mereka akhirnya menemui akhir yang bahagia dengan lancarnya penyelenggaraan akad nikah mereka di Masjid Nurul Sahid, Grand Sahid Jaya, Jakarta, pada Minggu (20/3/2011) lalu. Berbalut kebaya tradisional warna silver karya rancangan Anne Avantie, Krisdayanti disandingkan bersisian dengan pria asal Timor Leste pilhannya. Sebelum memulai akad nikah, KD menghaturkan pidato singkat untuk memohon izin kepada kedua orangtuanya agar direstui pernikahannya. Bertindak sebagai  wali nikah adalah ayah kandung KD, Tranggono, dengan saksi pernikahan yaitu mantan Wakil Presiden Indonesia, Try Sutrisno dari pihak KD dan Arif Abdullah Sagram dari pihak Raul. Mas kawin berupa seperangkat alat shalat menjadi pemberian dari Raul untuk meresmikan pernikahannya dengan KD.

Semakin langka, semakin dicari pula. Narkoba sebagai barang yang terlarang peredarannya, kembali menyeret nama dari orang penting negeri ini dan kali ini mengenai PAS, puteri Ari Sigit yang masih berstatus mahasiswi perguruan tinggi. Cicit mantan Presiden Soeharto ini tertangkap oleh Anghota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (18/3/2011) lalu di Hotel Maharani, Jakarta Selatan. Dari informasi yang beredar, polisi menangkap PAS yang diduga masuk dalam jaringan narkoba dengan barang bukti 30 gram sabu dan 500 butir ekstasi. Namun, Anjan menyatakan bahwa barang bukti yang ditemukan polisi saat menangkap tersangka tidak mencapai jumlah itu. "Tidak, sedikit saja," ujar Anjan. Menurut keterangan Direktur Narkoba PMJ, Kombespol Anjan Pramuka Putra di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/3/2011) ini, PAS bukan Target Operasi (TO), karena sebenarnya yang diincar adalah perwira polisi AKBP ES (53) dan bandar narkoba berinisial GN alias AG (34), yang sialnya PAS termasuk di antaranya. Penggerebekan tersebut menemukan bubuk shabu seberat 0,88 gram yang dikemas dalam dua plastik beserta alat hisap sabu. Layaknya ketika orang penting yang terseret masalah, pihak Polda Metro Jaya termasuk irit memberikan penjelasan dengan alasan masih mengembangkan penyelidikan.

Gossip mix for your Monday

Persiapan pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton selalu menarik untuk disimak, bahkan untuk hal kecilnya. Termasuk, rencana bulan madu pasangan ini yang dispekulasikan akan dihabiskan di Australia, setelah sang pangeran sendiri yang membocorkan impian honeymoon-nya. "I love scuba diving. I have always wanted to dive the barrier reef...It's much nicer down here, the weather at home is dreadful. I will have to come back, maybe we'll have a honeymoon in Cairns?" katanya saat melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia minggu lalu yang dikutip dari People.com. Namun, jangan keburu memesan tiket pesawat dulu untuk mengejar pangeran, karena pihak kerajaan sedikit mematahkan spekulasi itu karena menurutnya Pangeran William menempatkan Kenya dan Skotlandia di daftar negara tujuan bulan madunya kelak. We’ll see, girls.

Perang statement via Twitter sedang panas antara Audrina Patridge, bintang reality show “The Hills” dan mantan kekasihnya, Corey Bohan, BMX racer asal Australia. Patridge sepertinya terpancing dengan posting Cohan, yang menulis "Time 2 pick up the pieces & stop being so sad! Some woman will always be empty & rotten from the inside out. U cant love a heartless woman.”, dan disambung dengan "A girl that's told yes by everyone surrounding them grows up to be a heartless closed off insecure individual.”.  Walaupun tanpa menyebutkan suatu nama tertentu, Patridge tahu bahwa pernyataan-pernyataan tersebut untuk dirinya dan ia menjawab dengan “He’s bitter because I broke up with him and he has a bad temper,”.Pasangan yang bersama sejak 2008 ini memang mempunyai sejarah putus sambung hingga akhirnya di awal bulan Maret ini benar-benar membuat keputusan bulat untuk berpisah.

Penyanyi asal Haiti, Wycleaf Jean, membuat berita mengejutkan dengan kabar tertembaknya pada Sabtu (20/3/2011) lalu. Untunglah luka tembakan tidak termasuk yang serius dan Jean masih dirawat secara intensif di Port-au-Prince Hospital. Jean berada di Haiti sehubungan dengan keterlibatan politiknya untuk mendukung Michel Martelly, musisi yang beralih menjadi politikus, serupa dengannya yang sebelumnya mencalonkan diri untuk menjadi presiden. Reputasi Jean sedikit jelek karena pernyataan Sean Penn yang aktif dalam gerakan pemulihan Haiti, dengan mengatakan bahwa pencalonan diri Jean dilatarbelakangi motif yang mencurigakan. Pernyataan Penn dibalas Jean dengan mengatakan bahwa Penn adalah seorang pemakai kokain. Perang verbal ini akhirnya membuat Jean tersingkir dari posisinya sebagai kandidat presiden.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading