Sukses

Entertainment

Hidup Indah ala Novita Angie

Novita Angie

Novita Angie terlihat segar saat FIMELA.com temui di Grand Indonesia beberapa waktu lalu. Kehadirannya di sana untuk mendukung peluncuran buku Indra Herlambang, salah satu sahabat dekatnya. Saat ditanya apa kabar dari presenter acara kesehatan di stasiun televisi lokal ini, ia menjawab bahwa hidupnya sedang di masa bahagia sebagai seorang wanita, istri, dan ibu. “Justru variasi hidupku lebih berwarna saat sudah berkeluarga. Kegiatanku jadi nggak cuma bekerja, tapi juga mengurus suami dan anak, tapi tetap bisa punya waktu untuk sahabat-sahabat aku yang kita namain ‘Gengges’” ungkapnya riang.

Melihat ritme hidupnya, Angie memang bisa dikatakan perempuan modern. Apa arti istilah itu untuknya? “Modern women adalah perempuan yang bisa menyeimbangkan kerjaan dan keluarga, karena kedua hal tersebut bila diminta untuk memilih pasti akan susah. Sementara, untuk menyeimbangkan kedua hal ini terkadang memang stressful, tapi kalau disuruh memilih salah satu berat. Nah, untuk membuatnya seimbang adalah teman-temanku. They are my happiness. Teman-teman yang menjaga aku untuk menjadi Angie yang ceria dan tetap hidup,” katanya. Ia lalu lanjut bercerita bahwa baru pulang liburan. Ya, yang membuat perempuan ramah ini tetap bersemangat adalah traveling. Acara pergi jalan-jalan ini seperti menjadi bensin hidupnya. Ia bercerita baru saja dari Hongkong bersama Susan Bachtiar, Nadia Mulya, Fla, dan lainnya. “Mungkin karena aku Miss Easy Going, gampang diajak. Jadi asal ada uang dan waktu, ayo aja,” urainya sambil tertawa.

"Karena aku Miss Easy Going, gampang diajak. Jadi asal ada uang dan waktu, ayo aja."

Untuk memuaskan kesenangannya terhadap traveling, ia mematok bahwa setiap tahun harus bisa menyempatkan pergi berlibur dengan keluarga, teman-teman, dan suami. Berbagai macam cara juga sudah pernah dilakoni oleh Angie, seperti secara spontan ia menyusul suaminya saat liputan di Madrid. “Sekarang saya lagi pengen ke daerah kepulauan dan Venesia. It’s my dream place. I have to go there one day,” ucapnya semangat. “Yang pasti variasi teman berlibur itu menyenangkan lho, karena kalau pergi dengan teman-teman aku bisa lebih hore-hore, sementara dengan suami bisa dapat suasana romantisnya,” tipsnya.

Namun, ada satu masalah yang dihadapinya dengan sederet agenda dan pekerjaannya, yaitu susah ketemu dengan suaminya sendiri. “Karena suamiku wartawan bola, dimana pertandingan bola selalu tengah malam, akhirnya dia selalu pulang pagi. Hari Sabtu lalu dia selesai deadline, minggu berangkat, baru Senin pagi aku ketemu dia hahaha... tapi itu udah biasa dan dia mengakalinya setiap libur akhir pekan diam di rumah untuk bermain dengan anak-anak,“ cerita Angie.

Apa yang belum berubah dari Angie sampai sekarang? Ia mengaku masih menjadi penggila sepatu yang hingga kini sudah mencapai ratusan pasang. “Masih susah banget untuk hilangin kesukaanku sama sepatu, paling yang aku cuma bisa bilang sekarang adalah hal ini sudah sedikit berkurang,” ujar penyuka brand Tory Burch itu disertai derai tawa. “Aku sebenarnya nggak pernah hitung punya berapa pasang sepatu, tapi anakku yang laki-laki yang hitungin saat aku bingung mau pakai sepatu apa. Ia lalu hitung semua sepatuku dan mengatakan ‘Mommy, you have a lot of shoes!’, dan aku mengiyakannya dengan nada lemas hahaha...” tutupnya di akhir obrolan. "'Mommy, you have a lot of shoes!’, dan aku mengiyakannya dengan nada lemas."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading