Sukses

Entertainment

Lady Gaga Lebarkan Sayap Jadi Kolumnis Majalah

Lady Gaga

Lady Gaga tidak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi bervisi fashion antik serta aksi pentasnya yang spektakuler, namun juga dia ingin menjadi seniman yang pintar dan dekat dengan penggemarnya. Kali ini cara yang dipilih “Mother Monster” tersebut adalah menjadi kolumnis untuk majalah fashion, “V”, dan mengikutkan para fansnya untuk membuat artwork yang akan menjadi ilustrasi tulisannya.

Keterlibatannya di majalah “V” dikonfirmasi langsung oleh Gaga melalui akun Twitternya, Rabu (30/3/2011) lalu. "I begin next month as a Fashion+Art Columnist for V magazine,” tulisnya singkat. Pihak Majalah “V” pun sudah mengonfirmasi keterlibatan Gaga sebagai kolumnis fashion di majalah asal Amerika itu mulai edisi Mei mendatang.

Kembali ke soal kontes untuk fans Lady Gaga, kontes tersebut diberi nama “Drawn This Way” dimana pemenangnya dipilih berdasarkan artwork kreasi fans Gaga dalam medium apapun, yang paling baik merepresentasikan penyanyi pelantun “Born This Way” ini.

Gaga berjanji akan meluangkan waktunya untuk memilih sendiri pemenang dari setiap artwork yang masuk ke meja redaksi majalah “V” paling lambat 3 April 2011 kemarin, sebagai bentuk dedikasinya terhadap penggemar yang menggilai penyanyi berusia 25 tahun ini. Rasanya tahun 2011 ini akan tetap menjadi miliknya karena ia terus saja membuat gebrakan-gebrakan baru yang membuat publik tidak mudah lupa siapa itu Lady Gaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading