Sukses

Entertainment

Please Welcome Coldplay for Olympic Games 2012

Coldplay

Pihak penyelenggara Olimpiade 2012 menginginkan Coldplay untuk tampil membawakan lagu resmi Olimpiade di acara pembukaan pertandingan olahraga yang pada tahun depan akan berlangsung di London tersebut. Grup band dengan Chris Martin sebagai front man ini, menjadi pilihan di urutan pertama dari semua performer yang diinginkan untuk bisa tampil di Olympic Games, berdasarkan pertimbangan penampilan mereka yang bergengsi. Aksi panggung Coldplay yang akan membawakan “Welcome Song”, akan disiarkan secara langsung di jaringan televisi dengan perkiraan penonton sekitar dua milyar orang.

Masukan lain yang terdengar tentang alasan pemilihan Coldplay untuk Olympic Games 2012 adalah karena Chris Martin menjadi seniman Inggris yang disegani. “Ia adalah bintang besar dan icon musik Inggris dengan cakupan internasional. Keterlibatannya di sini sangat diharapkan dan idealnya bersama grup bandnya, Coldplay,” ujar sebuah sumber kepada harian Inggris, “Daily Mirror”.

"Coldplay are the biggest stadium rockers in Britain today, and their style of anthemic music would be perfect for the Olympics. It needs to be something inspirational. The hope is that they would perform at the opening ceremony, as well as produce the track, which could help fund good causes," lanjut sumber tesebut.

Untuk event yang berlangsung pada 27 Juli 2012 tersebut, nggak hanya Coldplay yang akan menggoyang panggung Olympic Games. Juga akan ada musical gig dari Muse dan Joss Stone, yang sudah masuk dalam daftar pertimbangan. Acara pembukaan tersebut dipastikan akan meriah, karena sutradara artistik Danny Boyle, yang membesut film “Slumdog Millionaire”, akan menjadi orang yang bertanggungjawab di belakangnya.

Sedikit tentang Martin, suami dari aktris kaliber Oscar, Gwyneth Paltrow, ini, memang dikenal menjalani kehidupan low profile, dibanding istrinya. Namun, ia sedikit-sedikit mecoba untuk mengikuti jejak istrinya dengan ikut membintangi film komedi arahan Seth Rogan berjudul “Paul”. Simon Pegg yang menjadi co-star Martin dalam film tersebut, adalah teman dekat Martin dan Paltrow, sekaligus ibu baptis untuk puteri pertamanya, Apple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading