Sukses

Entertainment

Teh Chamomile, Sahabat untuk Perut dan Mood

Coba hirup aroma teh untuk tenangkan pikiran

Teh yang bisa kita nikmati sangat banyak ragamnya, salah satunya adalah teh bunga chamomile. Chamomile merupakan bunga yang masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan bunga matahari. Bunga chamomile biasanya tumbuh di wilayah yang memiliki siklus empat musim.

Kalau kamu punya kebiasaan minum teh pada pagi hari, coba pilih teh chamomile. Aroma teh murni yang baru diseduh merupakan salah satu “aroma terapi” yang sejenak bisa menenangkan pikiranmu. Apalagi teh chamomile memang punya efek yang bisa menenangkan.

Segelas teh chamomile untuk mood dan perut kamuKonsumsi teh bunga chamomile di pagi hari bisa membuat pikiran dan mood-mu kembali tenang. Nggak cuma bisa bersahabat dengan mood kamu, teh chamomile juga merupakan penjinak jitu untuk meredakan ketegangan pada perut. Minyak esensial yang terkandung dalam bunga chamomile berfungsi untuk merilekskan otot-otot perut kita.

Bahkan, bila mengonsumsi teh dengan aroma dan rasa lembut ini secara teratur, bisa menghindarkan kita dari gangguan pencernaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading