Sukses

Entertainment

Kate Hudson Tebak Jenis Kelamin Anaknya dengan Pendulum

Kate Hudson

Usia kandungan Hudson yang kini sudah memasuki bulan keenam, membuat banyak orang penasaran berjenis kelamin apa anak hasil hubungan romantisnya dengan front man band Muse, Matt Bellamy, ini. Dan, saat ditanya hal tersebut oleh “ET Online”, Hudson sendiri belum tahu jenis kelamin anak yang dikandungnya, tapi ia meyakini bahwa anaknya kelak adalah perempuan. Keyakinan itu ia dapat dari petunjuk pendulum.

Aktris berusia 31 tahun ini pun langsung mendemonstrasikan bagaimana cara kerja pendulum tersebut. Katanya, ia menggunakan sehelai rambutnya dan cincin sebagai pemberat. Setelah itu, ia rentangkan pendulum “jadi-jadian” itu di atas perutnya. Katanya, bila gerakan pendulum berputar ke kanan, berarti anaknya perempuan, sementara kalau gerakannya bolak-balik berarti itu anak laki-laki.

Entah apakah Hudson serius dengan perkiraan pendulum ciptaannya itu, tapi puteri dari aktris senior Goldie Hawn ini, mengatakan bahwa saat ia mengandung Ryder, putera pertamanya dari mantan suami, Chris Robinson, ia pun melakukan hal yang sama dan uji coba pendulum membuat gerakan bolak-balik, yang artinya benar. Untuk soal keakuratan “USG” ala pendulum itu, Hudson mengatakan nggak ambil pusing bila ternyata hasilnya berbeda. “Ryder would be really excited to have a baby brother,” katanya enteng.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading