Sukses

Entertainment

Momen Pertama Carrie Bradshaw di NYC

The Carrie DiariesKamu yang memproklamasikan diri sebagai penggemar berat serial dan film Sex and The City tentunya nggak boleh melewatkan dua buku karya Candace Bushnell yang berjudul The Carrie Diaries dan Summer & The City. Kedua buku tersebut menceritakan kisah the lil’ Carrie Bradshaw sebelum sukses sebagai penulis di sebuah kota terbesar di dunia.

The Carrie Diaries diterbitkan tahun 2010 lalu. Buku ini bercerita tentang kehidupan Carrie Bradshaw semasa sekolah di sebuah kota kecil, Canterburry, Connecticut. Dalam The Carrie Diaries digambarkan saat SMA, Carrie adalah remaja aktif yang ikut bergabung dalam klub renang sekolah, seorang remaja sederhana tanpa ibu dengan ayah dan dua orang adik perempuan.

Summer & The City

Setelah tamat SMA, Carrie mendapat kesempatan untuk mengikuti kelas menulis di New York City. Kisah saat pertama kali Carrie menginjakkan kaki di New York bisa kamu baca dalam Summer & The City yang merupakan sekuel The Carrie Diaries.

Musim panas adalah musim yang sangat dinanti dan awal kisah cinta Carrie dengan New York. Dan yang terpenting, pada musim panas kali ini, Carrie memulai langkah awal untuk mewujudkan mimpinya sebagai penulis.

Dan dalam Summer & The City pula Carrie Bradshaw bertemu dengan Samantha Jones dan Miranda Hobbes, serta Charlotte York yang nantinya akan menjadi sahabatnya. Di sinilah kita bisa mengikuti (membaca) perubahan seorang gadis kota kecil yang sederhana dengan cita-cita yang besar menjadi seorang perempuan ikon kota New York yang sukses dan fashionable, Carrie Bradshaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading